Viral : Berawal dari Pelanggan di Restoran kini menjadi Suami Idaman, Meski beda Usia 38 tahun

Viral : Berawal dari Pelanggan di Restoran kini menjadi Suami Idaman, Meski beda Usia 38 tahun

Pasangan viral (net)--

SUMEKSRADIO - Wanita ini tidak menyangka akan bertemu dengan pelanggannya sendiri saat bekerja di sebuah restoran. Perbedaan usia 38 tahun bukanlah halangan bagi persatuan mereka. Hanya Arelya Azahar yang mengungkap kisah cintanya yang viral saat menikah dengan pria yang jauh lebih tua.

"Saya tidak menanggapi apa yang orang katakan. Siapakah kami untuk mengingkari perintah Tuhan?" katanya.

BACA JUGA:NViral : Bukti cinta Tak memandang fisik, Kisah Pasangan dengan Bentuk Tubuh yang Berbeda

Perempuan yang akrab disapa Arelyana itu menceritakan bagaimana ia pertama kali bertemu dengan kliennya yang kini menjadi suaminya. Mereka bertemu pada 2019 ketika dia bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran. Sang suami adalah pelanggan tetap restoran tersebut.

BACA JUGA: Viral: Ibu Hamil Rela Bekerja Jadi driver Ojol Demi Anaknya

"Tak lama setelah itu, ayah saya meninggal. Saya tidak masuk kerja selama seminggu dan suami saya mencari saya dan sudah lama 'hilang', jadi dia bertanya kepada rekan-rekan saya," jelasnya.

Arelya sendiri tidak berpikir untuk mendapatkan pasangan setelah ayahnya pergi. Namun ketika melihat keseriusan suaminya Muhamed Saman (62 tahun), Arelya akhirnya membuka hati untuk menerimanya.

Perempuan berusia 24 tahun itu mengatakan keluarga di kedua belah pihak telah memberikan restu mereka. Namun di awal hubungan, kakak Arelya tidak mau memberikan izin, karena adik perempuannya menikah dengan perbedaan usia yang jauh.

“Ketika ayah saya pergi, kakak saya bertanggung jawab atas adik-adiknya. Saudara laki-laki mana yang tidak khawatir saudara perempuannya ingin menikah dengan lelaki tua di usia muda? Awalnya saya juga merasa cemas. Semua ini adalah berpikir.

Ibarat, kalau suami sakit anak, tapi dengan Alhamdulillah semua jadi mudah,” kata Arelya yang berdomisili di Khota Bharu, Kelantan, Malaysia.

Arelya dan Muhamed Saman menikah pada 13 November 2020. Setelah tiga tahun, Arelya mengaku bisa menjadi ibu pengganti bagi kelima anaknya dari pernikahan suaminya sebelumnya.

“Pokoknya saling mengerti. Suami saya mengerti saya begitu juga sebaliknya. Hubungan dengan kerabat saya juga baik. Awalnya susah karena mereka semua sudah dewasa,” ujarnya malu-malu.

Hubungan suaminya dengan adik Arelya sudah diketahui. Menikah dengan pria beda usia 38 tahun, Arelya berbagi pengalaman lucu.

“Saya pernah dirawat dengan suami saya karena dia menderita diabetes. Perawat salah mengambil foto untuknya, dia mengira kami ayah dan anak.

Tapi saya bilang itu suami saya. Tapi saya tidak tertekan tentang hal-hal seperti itu. Saya tidak pernah merasa malu,” kata Arelya yang kini berjualan kosmetik.

Unggahan Arelya menjadi viral dan dia mengatakan sengaja mempostingnya di TikTok untuk mengabadikannya.

“Video dan gambar yang diposting di jejaring sosial seperti buku harian digital. Kami tidak tahu siapa yang akan pergi lebih dulu. Dalam semangat ayah saya, saya tidak punya banyak waktu untuk menabung, jadi sekarang saya lebih menghargai orang yang saya cintai», pungkasnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: