Jadwal Premier League Aston Villa Musim 2023/24 Diumumkan

Jadwal Premier League Aston Villa Musim 2023/24 Diumumkan

Aston Villa--Internet/shutterstock

Jadwal Premier League Aston Villa Musim 2023/24 Diumumkan

 

SUMEKSRADIOnews - Aston Villa akan memulai musim Premier League 2023/24 mereka dengan pertandingan Saturday Night Football melawan Newcastle, pada 12 Agustus 2023.

 

Dibawah arahan Unai Emery, Aston Villa, yang juga akan berkompetisi dalam pertandingan play-off Europa Conference League pada bulan Agustus, akan menghadapi tiga pertandingan tandang dalam empat pertandingan awal musim domestik.

Mereka akan menjadi tuan rumah Everton di Villa Park pada 19 Agustus sebelum bertandang ke Burnley pada 26 Agustus dan Liverpool pada 2 September.

 

Jadwal Desember sangat padat bagi Aston Villa, dengan tujuh pertandingan Premier League termasuk pertandingan kandang melawan dua tim teratas musim lalu, Manchester City pada 5 Desember dan Arsenal empat hari kemudian pada 9 Desember.

 

Pada Boxing Day, Aston Villa akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United, dan mereka akan mengakhiri tahun ini dengan pertandingan kandang melawan Burnley pada tanggal 30 Desember.

Pertandingan kandang terakhir Aston Villa musim ini akan melawan Liverpool di Villa Park pada 8 Mei sebelum musim berakhir dengan pertandingan tandang melawan Crystal Palace pada 19 Mei.

 

Berikut adalah jadwal lengkap Aston Villa di Premier League:

Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: