Roy Hodgson Sepakati Perpanjangan Kontrak dengan Crystal Palace Musim Depan

Roy Hodgson Sepakati Perpanjangan Kontrak dengan Crystal Palace Musim Depan

Hudgson --Internet/shutterstock

Roy Hodgson Sepakati Perpanjangan Kontrak dengan Crystal Palace Musim Depan

 

SUMEKSRADIOnews - Roy Hodgson berhasil menyelamatkan Crystal Palace di Liga Premier setelah kembali ke Selhurst Park pada bulan Maret menggantikan Patrick Vieira hingga akhir musim;

 

yang berusia 75 tahun mengawasi lima kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 10 pertandingan yang dia tangani, membawa Palace finis di peringkat ke-11.

Sky Sports News mengabarkan bahwa Roy Hodgson memiliki "persetujuan lisan" untuk melanjutkan sebagai manajer Crystal Palace musim depan.

BACA JUGA:Man Utd Menyusuri Kemungkinan Transfer Moises Caicedo dari Brighton

 

Namun, sampai saat ini, kesepakatan tersebut belum ditandatangani untuk mengkonfirmasi bahwa Hodgson akan tetap berada di Selhurst Park musim depan.

Para pimpinan di Palace telah mengambil waktu untuk mengevaluasi beberapa opsi dan telah mempertimbangkan opsi jangka panjang sebagai bagian dari proses laporan.

 

Namun, popularitas Hodgson di kalangan sebagian besar pemain kunci di skuat Palace telah mempengaruhi keputusan tersebut.

Hodgson mengambil alih dari Patrick Vieira pada bulan Maret dengan kontrak jangka pendek, dan Palace berhasil mengumpulkan 18 poin dari 10 pertandingan yang dia tangani, sehingga mereka dengan nyaman bertahan di Liga Premier dan akhirnya finis di posisi ke-11 di tabel klasemen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: