Jadwal AVC Club Championship 2024: Jakarta Bhayangkara Berjuang di Perebutan Peringkat Ketiga

Senin 16-09-2024,21:45 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Jadwal AVC Club Championship 2024: Jakarta Bhayangkara Berjuang di Perebutan Peringkat Ketiga

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Kejuaraan AVC Club Championship 2024 memasuki babak akhir, dan Jakarta Bhayangkara Presisi siap menghadapi tantangan terakhir mereka dalam perebutan peringkat ketiga. 

Tim voli asal Indonesia ini akan berhadapan dengan Pavlodar Volleyball Club, tim juara liga Kazakhstan, pada pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pukul 17.30 WIB. 

Meski asa Bhayangkara untuk mengulang pencapaian tahun lalu dan mencapai final gagal terwujud, perjuangan mereka tetap patut diacungi jempol. 

Diperkuat oleh dua pilar tim nasional Prancis, Earvin Ngapeth dan Jean Patry, Bhayangkara tetap tampil dengan semangat tinggi meskipun harus puas berjuang untuk posisi ketiga.

BACA JUGA:Wow! Megawati Hangestri Bersinar di Liga Voli Korea: Red Sparks Bawa Popularitas, Tantangan Baru Menanti

BACA JUGA:Jadwal AVC Club Championship 2024: Bhayangkara Diwaspadai Juara Liga Iran, 1 Langkah Lagi Menuju Kejuaraan!

Drama Kekalahan Tipis di Semifinal

Pertandingan semifinal yang diadakan di Shahediyeh Indoor Stadium, Yazd, Iran, pada Jumat (13/9/2024), menjadi momen dramatis bagi Jakarta Bhayangkara Presisi. 

Dalam laga tersebut, Bhayangkara nyaris lolos ke final, namun sayangnya, mereka kalah dengan skor tipis 2-3 (22-25, 25-23, 25-22, 21-25, 14-16) dari juara bertahan Liga Voli Iran, Foolad Sirjan Iranian. 

Di set kelima, Bhayangkara sempat unggul 14-13, hanya berjarak satu poin dari kemenangan dan tiket final, namun situasi berbalik dengan cepat.

Kontribusi Ngapeth dan Patry

Dalam pertandingan krusial tersebut, pemain asing Bhayangkara asal Prancis, Earvin Ngapeth, yang juga merupakan peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, tampil solid dengan mengumpulkan 16 poin. 

BACA JUGA:Red Sparks Dominan di Pramusim, Bukilic Bersinar Saat Megawati Diistirahatkan

Kategori :