Shinta Bachir Gugat Cerai Suami, Sunan Kalijaga Ungkap Fakta Mengejutkan

Senin 17-07-2023,15:30 WIB
Editor : Eko Subakti

Shinta Bachir Gugat Cerai Suami, Sunan Kalijaga Ungkap Fakta Mengejutkan

 

JAKARTA,SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum Shinta Bachir, mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan terkait proses perceraian antara kliennya dengan suaminya, Indra Kristianto.

Dalam jumpa pers dengan awak media, Sunan menyebutkan bahwa terdapat banyak masalah yang menghantui rumah tangga Shinta Bachir.

Dalam beberapa waktu terakhir, Shinta Bachir kerap membagikan curhatannya kepada Sunan dengan penuh tangis di tengah malam. Ia juga memberikan bukti-bukti baru terkait perceraiannya dengan Indra Kristianto.

"Ada banyak masalah yang dihadapi dalam rumah tangganya. Cerita-ceritanya begitu banyak, bahkan Shinta sampai menangis.

BACA JUGA:Jungkook dari BTS Mencetak Sejarah di Spotify dengan Lagu

Terkadang, di tengah malam, dia menghubungi saya untuk memberikan bukti baru," ujar Sunan Kalijaga seperti yang dikutip dari Detikhot pada Minggu (16/7).

Meski demikian, Sunan Kalijaga belum dapat merinci secara detil masalah apa yang dihadapi Shinta Bachir dan Indra Kristianto dalam rumah tangga mereka.

"Kami belum dapat mengungkapkan permasalahan secara rinci karena masih tergolong ranah pribadi. Yang jelas, ada keperluan mendesak bagi Shinta untuk mengambil sikap," lanjutnya.

Sidang perdana perceraian antara Shinta dan Indra direncanakan akan digelar pada tanggal 18 Juli 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

BACA JUGA:Rendy Kjaernett: Menghadapi Badai Emosi Pasca Perceraian dan Skandal Perselingkuha

"Besok, tanggal 18 Juli, akan menjadi sidang perdana. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya," tutupnya.

Sebelumnya, Shinta Bachir dan Indra Kristianto telah resmi menikah di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, pada tanggal 12 Maret 2023.

Ketika menikah, Shinta Bachir dan suaminya sudah memiliki seorang anak dari pernikahan mereka sebelumnya.

Kategori :