Infinix Zero 30: Performa Gaming Kuat dengan Kamera Selfie 50 MP, Pilihan Terbaik di Kelasnya

Minggu 22-09-2024,18:51 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

Selain untuk fotografi, kamera depan 50 MP ini juga mendukung perekaman video dengan resolusi tinggi, sehingga pengguna dapat membuat vlog atau video call dengan kualitas yang luar biasa.

BACA JUGA:Xiaomi Terbaru 2024: Inovasi, Performa, dan Teknologi Terdepan di Kelasnya

BACA JUGA:Battle Redmi Note 13 Pro 5G vs Realme 12 Pro+ 5G: Pilihan Terbaik di Agustus 2024?

Kamera depannya dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti AI Beauty yang dapat memperbaiki hasil selfie secara otomatis sesuai preferensi pengguna.

Pada kamera belakang, Infinix Zero 30 dilengkapi dengan tiga lensa: kamera utama 108 MP, lensa 13 MP ultra-wide, dan lensa 2 MP.

Kombinasi ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengambil foto dengan berbagai perspektif dan situasi. Baik untuk potret, landscape, atau foto malam hari, kualitas gambar yang dihasilkan tetap tajam dan jernih.

Daya Tahan Baterai dan Pengisian Cepat

Tidak hanya unggul dalam hal performa dan kamera, Infinix Zero 30 juga dibekali dengan baterai 5000 mAh yang memastikan ponsel ini dapat digunakan seharian penuh tanpa perlu sering diisi ulang.

BACA JUGA:Tes Gaming Redmi Note 13 Pro 5G: Performa Memukau untuk Game Populer

BACA JUGA:Pengalaman Gaming Tanpa Lag: Konektivitas 5G dengan Latensi Rendah dan Kecepatan Tinggi dari Dimensity 900

Teknologi pengisian cepat yang disematkan pada ponsel ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak ingin terganggu dengan proses pengisian daya yang lama.

Dengan kapasitas baterai besar ini, Infinix Zero 30 mampu bertahan lama meskipun digunakan untuk aktivitas yang menguras energi, seperti bermain game atau streaming video dalam waktu lama.

Teknologi pengisian cepat juga menjadi nilai tambah yang menjadikan ponsel ini lebih praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Harga Terjangkau untuk Spesifikasi Premium

BACA JUGA:Investasi Jangka Panjang: Manfaat Memilih Samsung Smartwatch untuk Gaya Hidup Akti

Kategori :