Wuling EV ABC Stories Borong Tiga Predikat dalam Autofun Family Car Recommendation 2024

Jumat 20-09-2024,16:58 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Wuling Motors kembali menorehkan prestasi gemilang dalam dunia otomotif Indonesia.

Pada ajang Autofun Family Car Recommendation 2024, Wuling berhasil memborong tiga predikat sekaligus berkat inovasi kendaraan listriknya yang semakin diakui oleh masyarakat.

Penghargaan yang diraih mencakup kategori Our 1st EV (Micro EV), My 2nd Companion (Small EV), dan 1st Family EV (Compact EV).

Hal ini semakin memperkuat posisi Wuling sebagai produsen kendaraan yang berkomitmen menghadirkan produk ramah lingkungan, praktis, dan sesuai dengan berbagai segmen pasar otomotif di Indonesia.

Brian Gomgom, PR Manager Wuling Motors, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diterima.

BACA JUGA:Mengenal Wuling Hongguang Mini EV: Desain Baru yang Menggoda, Binguo Versi Bonsai

BACA JUGA:BYD Luncurkan MPV Listrik 7-Seater, Akankah Wuling Menghadirkan Saingannya?

Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil dari dedikasi dan komitmen Wuling dalam berinovasi di segmen kendaraan listrik.

Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan, komunitas, rekan media, dan mitra yang telah mendukung Wuling dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih hijau.

Penghargaan ini menjadi dorongan semangat bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan bisa diandalkan oleh konsumen Indonesia ujar Brian.

Autofun Family Car Recommendation 2024: Fokus pada Mobil Keluarga

Acara Autofun Family Car Recommendation 2024 merupakan ajang bergengsi yang memberikan rekomendasi mobil terbaik di setiap kelas dan kategori, mulai dari inovasi, kenyamanan, hingga efisiensi, khususnya dalam memenuhi kebutuhan keluarga modern.

BACA JUGA:MG Windsor EV Meluncur sebagai Kembaran Wuling Cloud EV, Harga di Bawah Toyota Avanza

BACA JUGA:Wuling Luncurkan Cloud EV: Melengkapi Kisah Sukses Mobil Listrik di Indonesia

Pada tahun ini, acara tersebut mengusung tema ‘Family Car Recommendation 2024’ yang menyoroti deretan kendaraan terbaru, baik kendaraan berbahan bakar internal combustion engine (ICE) maupun electric vehicle (EV).

Kategori :