Bintang 'The Glory' Park Ji-ah Meninggal Dunia di Usia 52 Tahun

Senin 30-09-2024,22:20 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Bintang 'The Glory' Park Ji-ah Meninggal Dunia di Usia 52 Tahun

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Industri hiburan Korea Selatan tengah berduka atas kepergian salah satu aktris veteran, Park Ji-ah, yang meninggal dunia di usia 52 tahun. 

Aktris yang dikenal lewat perannya dalam drama populer The Glory itu menghembuskan napas terakhirnya pada Senin, 30 September 2024, akibat infark serebral atau stroke iskemik. 

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh agensinya, Billions, yang mengungkapkan bahwa Park Ji-ah meninggal pada pukul 02.50 dini hari.

Penyebab Meninggalnya Park Ji-ah

Park Ji-ah dilaporkan meninggal akibat infark serebral, kondisi medis yang dikenal sebagai stroke iskemik. 

Infark serebral adalah suatu kondisi di mana aliran darah ke otak terhambat, menyebabkan sel-sel otak kekurangan oksigen yang berujung pada kematian jaringan otak. 

BACA JUGA:Wow! Choi Jin-hyuk Siap Sambangi Penggemar di Jakarta: 'Nyanyi Bareng Yuk!'

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Fancon Choi Jin-hyuk di Jakarta, Mulai Rp800 Ribu Lho!

Kondisi ini umumnya terjadi karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah yang membawa darah ke otak, dan jika tidak ditangani segera, dapat menyebabkan kerusakan otak yang parah hingga kematian.

Agensi Billions dalam pernyataannya mengungkapkan kesedihan mendalam atas kepergian Park Ji-ah. “Kami di sini untuk memberi tahu Anda berita yang memilukan. 

Park Ji-ah meninggal dunia hari ini pukul 02.50 dini hari pada usia 52 tahun setelah menderita stroke iskemik," demikian pernyataan resmi agensi seperti dikutip dari Sports DongA. 

Agensi juga menambahkan, "Billions akan selamanya mengingat hasrat yang dimiliki mendiang, karena ia mencintai akting hingga akhir hayatnya. 

Sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang dan semoga ia beristirahat dengan tenang."

Kategori :