Wuling Hadirkan Air ev Lite Long Range dengan Jangkauan 300 Km: Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan

Rabu 02-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Wuling Motors (Wuling) kembali mengukuhkan posisinya di pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru dari kendaraan listrik andalannya, Air ev Lite Long Range.

Kendaraan ini dirancang sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan yang tidak hanya hemat energi, tetapi juga mampu menempuh jarak yang lebih jauh.

Langkah ini sejalan dengan komitmen Wuling untuk terus menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya dalam mendukung transisi menuju kendaraan listrik yang lebih efisien dan praktis.

Menempuh Jarak 300 Km, Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan

Varian terbaru ini menawarkan keunggulan yang signifikan, yaitu kemampuan menempuh jarak hingga 300 kilometer dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Wuling Confero S Captain Seat: Pilihan Mewah dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Wow!! Wuling Luncurkan Bingo SUV, Mobil Listrik Tangguh dengan Harga Murah Terjangkau Mulai Rp 162 Jutaan

Hal ini membuat Air ev Lite Long Range menjadi pilihan ideal bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan dengan jarak tempuh yang lebih jauh tanpa harus sering melakukan pengisian ulang baterai.

Varian kendaraan listrik ini mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dan menjadi solusi ideal untuk mobilitas ramah lingkungan dengan jarak tempuh yang lebih jauh, kata Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors, dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu.

Harga Kompetitif dengan Produksi Lokal

Salah satu nilai tambah dari Wuling Air ev Lite Long Range adalah harga yang kompetitif, yaitu sekitar Rp190 jutaan, sudah termasuk insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk wilayah Jakarta.

Selain itu, kendaraan ini diproduksi secara lokal di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, yang menunjukkan komitmen Wuling dalam mendukung industri otomotif nasional.

BACA JUGA:Mobil Bekas Wuling Confero: Pilihan Hemat untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:Wuling Confero S: MPV Mewah dengan Harga Terjangkau, Pilihan Tepat untuk Keluarga Indonesia

Kategori :