Wuling Hadirkan Air ev Lite Long Range dengan Jangkauan 300 Km: Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan

Rabu 02-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

Varian ini juga memiliki beragam fitur keselamatan seperti Driver Airbag, ABS, EBD, serta sistem peringatan tekanan ban (TPMS).

Tidak hanya itu, Air ev Lite Long Range dilengkapi dengan Sound Module for Pedestrian Warning, fitur penting untuk meningkatkan keselamatan pejalan kaki di jalan raya.

Dengan kerangka bodi yang menggunakan High Strength Steel, mobil ini memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Wuling Bingo SUV Resmi Diluncurkan: Transformasi dari Bingo Plus

BACA JUGA:Wuling EV ABC Stories Borong Tiga Predikat dalam Autofun Family Car Recommendation 2024

Fitur Modern yang Memanjakan Pengguna

Tidak hanya mengutamakan performa dan keselamatan, Air ev Lite Long Range juga hadir dengan beragam fitur modern yang memanjakan pengguna.

Di antaranya adalah layar 7 inci TFT full color meter cluster yang memberikan informasi berkendara secara jelas, serta rotary gear selector yang dirancang ergonomis untuk memudahkan pergantian mode berkendara.

Varian ini menawarkan tiga mode berkendara, yaitu Normal, Sport, dan Eco, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi jalan.

Mode Eco memungkinkan pengemudi untuk menghemat energi lebih baik, sedangkan mode Sport memberikan tenaga lebih untuk akselerasi yang lebih cepat.

BACA JUGA:Mengenal Wuling Hongguang Mini EV: Desain Baru yang Menggoda, Binguo Versi Bonsai

BACA JUGA:BYD Luncurkan MPV Listrik 7-Seater, Akankah Wuling Menghadirkan Saingannya?

Promo Menarik untuk Konsumen

Dalam peluncurannya, Wuling juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang membeli Air ev Lite Long Range.

Liu Yan menyampaikan bahwa konsumen akan mendapatkan garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik, yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, terdapat juga free extensive maintenance selama 8 tahun atau hingga 150.000 kilometer, serta asuransi dan voucher listrik gratis selama 1 tahun senilai Rp2 juta.

Kategori :