Indonesia Wajib Langsung Panas Saat Hadapi Jepang di Semifinal Piala Suhandinata 2024!

Jumat 04-10-2024,21:45 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Indonesia Wajib Langsung Panas Saat Hadapi Jepang di Semifinal Piala Suhandinata 2024!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Tim junior bulutangkis Indonesia akan menghadapi tantangan berat di semifinal Piala Suhandinata 2024, saat bertemu dengan tim Jepang. 

Pertandingan yang akan berlangsung di Nanchang International Sports Center Gymnasium, Nanchang, China, pada Jumat (4/10/2024), diperkirakan menjadi laga yang sengit. 

Mengingat kekuatan Jepang yang terkenal dengan kecepatan dan ketajaman serangannya, Indonesia harus memulai laga dengan agresif dan langsung 'panas' sejak awal pertandingan.

Berkaca dari laga perempatfinal melawan India yang berlangsung pada Kamis (3/10/2024), manajer tim Indonesia, Rionny Mainaky, menekankan bahwa timnya perlu menunjukkan performa yang lebih percaya diri. 

Dalam laga tersebut, beberapa pemain Indonesia terlihat ragu-ragu, terutama ketika menghadapi lawan dengan serangan cepat. 

BACA JUGA:Mohamed Salah Pecahkan Rekor Gol Liverpool di Liga Champions!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Panggil 27 Pemain, 5 Oktober Berangkat ke Bahrain!

Hal ini membuat mereka kehilangan momentum dan memberikan kesempatan kepada lawan untuk mengontrol permainan.

Penampilan Grogi di Perempatfinal

Dalam pernyataannya, Rionny mengungkapkan bahwa beberapa pemain Indonesia terlihat grogi ketika tampil di perempatfinal melawan India. 

Ia mengamati adanya keraguan dalam pergerakan para atlet, yang akhirnya membuat permainan mereka lebih pasif dan mudah dikendalikan oleh lawan. 

Kondisi ini sangat riskan, terutama saat menghadapi tim Jepang yang dikenal memiliki permainan cepat dan agresif.

"Dari penampilan hari ini anak-anak harus lebih hati-hati lagi. Saya lihat beberapa pemain agak grogi ya tampil di perempatfinal. 

Kategori :