Kubu Min Hee-jin Hadiri Sidang, Kembali Tuduh ILLIT Jiplak NewJeans!

Sabtu 12-10-2024,22:20 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Kubu Min Hee-jin Hadiri Sidang, Kembali Tuduh ILLIT Jiplak NewJeans!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Perseteruan antara Min Hee-jin dan HYBE semakin memanas. 

Dalam sidang di Pengadilan Distrik Pusat Seoul yang berlangsung pada Jumat (11/10), kuasa hukum Min Hee-jin kembali menuding pihak HYBE mencoba menjiplak konsep NewJeans saat membentuk grup baru mereka, ILLIT. 

Tudingan ini muncul di tengah proses hukum yang rumit dan menegangkan, di mana Min Hee-jin menuntut haknya untuk kembali menjabat sebagai CEO ADOR setelah dipecat secara mendadak.

Tuduhan Jiplak yang Terungkap di Sidang

Dalam sidang tersebut, kuasa hukum Min Hee-jin dari firma hukum Shin & Kim memberikan kesaksian yang mengungkap adanya permintaan dari staf HYBE untuk mendapatkan informasi mengenai proyek NewJeans. 

BACA JUGA:Innalilahi! Nobuyo Oyama, Pengisi Suara Asli Doraemon, Meninggal Dunia di Usia 90 Tahun

BACA JUGA:Justin Bieber Menjaga Jarak dari Skandal P Diddy, Fokus pada Keluarga!

“Orang dalam melaporkan bahwa staf HYBE meminta blueprint NewJeans sejak tahap awal ILLIT sehingga ILLIT hasilnya sama seperti NewJeans,” ungkap pengacara tersebut, seperti dilansir dari Korea JoongAng Daily.

Tuduhan ini tidak hanya sekadar klaim tanpa bukti. Kubu Min Hee-jin membawa sejumlah bukti dalam bentuk pesan teks dan rekaman suara dari pihak Belift Lab, yang merupakan anak perusahaan HYBE. 

Dalam bukti tersebut, terdapat komunikasi yang menunjukkan bahwa direktur kreatif ILLIT meminta proposal proyek NewJeans dari tahap rencana awal, yang menimbulkan pertanyaan serius tentang keaslian ide yang diusung oleh ILLIT.

Bukti yang Diberikan Kubu Min Hee-jin

Pengacara Min Hee-jin kemudian memaparkan bukti-bukti yang dianggap memperkuat argumen mereka. 

BACA JUGA:Seleb yang Tahu Aksi P Diddy Ditawari Damai Agar Tak Disebut di Sidang

Kategori :