Turut Bahagia! Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri, Dapat Mahar Berupa Sebuah Masjid Lho!

Senin 21-10-2024,22:20 WIB
Reporter : Junita Sabrina
Editor : Junita Sabrina

Haldy pun dengan mantap menerima pernikahan tersebut, "Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule dengan maskawinnya tersebut tunai."

Mahar berupa masjid ini mencerminkan keinginan Haldy Sabri untuk memberikan hadiah istimewa yang bernilai spiritual tinggi kepada Irish Bella. 

Pemberian mahar berupa tempat ibadah bukan hanya menunjukkan keseriusan Haldy dalam membangun rumah tangga, tetapi juga melambangkan harapan agar pernikahan mereka diberkahi oleh Allah.

Latar Belakang Haldy Sabri dan Restu Keluarga

Irish Bella kini resmi menjadi istri dari Haldy Sabri, seorang duda dengan dua anak yang sebelumnya menikah dengan Dwi Astuti, namun pernikahan tersebut harus berakhir setelah sang istri meninggal dunia. 

BACA JUGA:Intip Yuk! Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven: Akhir dari Rumah Tangga yang Sempurna?

BACA JUGA:Seleb yang Tahu Aksi P Diddy Ditawari Damai Agar Tak Disebut di Sidang

Menurut kuasa hukum Irish Bella, Emilie Oemar Alamudy, keluarga Irish telah melakukan pengecekan latar belakang Haldy Sabri dan memberikan restu penuh kepada pasangan tersebut.

"Infonya yang saya tahu, Haldy adalah duda dengan dua anak yang kebetulan sudah dewasa. Anaknya dua, yang satu bahkan sudah mau jadi dokter," ungkap Emilie. 

Menurut Emilie, hal ini menjadi salah satu pertimbangan besar bagi Irish Bella dalam memilih Haldy sebagai pasangan hidupnya. 

“Irish Bella melihat tanggung jawab yang besar dan berniat untuk membimbing anak-anak suaminya, insyaAllah ini yang terbaik untuknya,” tambahnya.

BACA JUGA:Innalilahi! Nobuyo Oyama, Pengisi Suara Asli Doraemon, Meninggal Dunia di Usia 90 Tahun

BACA JUGA:Justin Bieber Menjaga Jarak dari Skandal P Diddy, Fokus pada Keluarga!

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri juga menjadi bentuk kepercayaan diri Irish untuk melangkah ke fase baru dalam hidupnya. 

Setelah melalui berbagai lika-liku kehidupan rumah tangga sebelumnya, Irish menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan dengan Haldy, yang siap berbagi tanggung jawab bersama kedua anak Haldy dari pernikahan sebelumnya.

Hubungan Sebelumnya: Perceraian dengan Ammar Zoni

Kategori :