Mengapa Cleansing Balm Jadi Pilihan Utama untuk Double Cleansing?

Selasa 22-10-2024,10:57 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

Langkah ini akan diikuti dengan penggunaan cleanser berbasis air untuk membersihkan sisa-sisa minyak atau kotoran yang mungkin masih tertinggal.

Hasilnya, kulit akan terasa jauh lebih bersih, segar, dan siap menerima langkah perawatan kulit selanjutnya, seperti toner, serum, atau pelembap.

Rekomendasi Cleansing Balm Lokal yang Terjangkau

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba cleansing balm, ada beberapa produk lokal dengan harga terjangkau yang dapat kamu pilih.

BACA JUGA:ERHA Erha Perfect Shield Sunscreen Spray: Perlindungan Maksimal dengan Hidrasi Ekstra

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen Spray Terbaik: THE ORIGINOTE Niaceramide Sunscreen Mist, Pelindung Kulit Tanpa Whitecast

Berikut beberapa rekomendasi produk cleansing balm lokal yang bisa dijadikan referensi:

Velvet Butter Cleansing Balm – Doree Skinlab Produk pertama yang layak dicoba adalah Velvet Butter Cleansing Balm dari Doree Skinlab.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, karena mengandung bahan alami seperti olive oil, grapeseed oil, cocoa butter, dan grapefruit extract.

Selain efektif membersihkan wajah, produk ini juga menjaga kelembaban kulit.

Dikemas dalam ukuran 50 gram, Velvet Butter Cleansing Balm dapat ditemukan dengan harga sekitar Rp 154 ribuan.

BACA JUGA:Tampil Stylish di Mall: Kombinasi All-Black dan Hijab Netral ala Natasha Rizky!

BACA JUGA:Wow Intip Yuk! Proses Riset Parfum oleh Raisa: Dari Konsep hingga Peluncuran Nih

Butter Be Gone – Rose All Day Produk cleansing balm dari Rose All Day ini menawarkan manfaat membersihkan wajah tanpa menyumbat pori-pori.

Dengan kandungan grapeseed oil, rosehip seed oil, camellia seed oil, dan vitamin E, Butter Be Gone sangat efektif dalam menghapus sisa makeup.

Produk ini non-acnegenic sehingga tidak memicu munculnya jerawat, serta dijual dengan harga sekitar Rp 169 ribuan untuk ukuran 100 gram.

Kategori :