Mengapa Cleansing Balm Jadi Pilihan Utama untuk Double Cleansing?

Selasa 22-10-2024,10:57 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

Melt My Day Cleansing Balm – Nutrishe Nutrishe menghadirkan Melt My Day Cleansing Balm dengan kemasan tabung yang praktis.

Berbeda dari produk lainnya, balm ini memiliki kandungan alami seperti meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan centella asiatica extract yang memberikan efek menenangkan pada kulit.

BACA JUGA:Raine Beauty: Mengapa Raisa Andriana Memilih Parfum sebagai Produk Terbaru?

BACA JUGA:Tips Memilih Sunscreen Spray yang Aman dan Efektif untuk Kulit dan Lingkungan

Dengan harga Rp 145 ribuan, produk ini cocok untuk dijadikan pembersih wajah sehari-hari.

Meltaway Balm – Dear Me Beauty Dear Me Beauty menawarkan tiga varian cleansing balm yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit, yaitu Meltaway Balm Peach, Acne Care Meltaway Balm, dan Meltaway Balm Blueberry.

Dengan harga Rp 149 ribuan per jar, ketiga varian ini mampu membersihkan kulit secara menyeluruh dan memberikan manfaat tambahan sesuai kebutuhan kulit, seperti melembutkan atau membantu melawan jerawat.

Omega Butter Deep Cleansing Balm – Somethinc Somethinc menghadirkan produk cleansing balm vegan yang aman untuk kulit sensitif.

Omega Butter Deep Cleansing Balm mengandung omega 3-6-9, vitamin A dan E, serta ekstrak tumbuhan alami yang efektif membersihkan sekaligus menutrisi kulit.

BACA JUGA:Manfaat Sunscreen Spray untuk Aktivitas Outdoor

BACA JUGA:Inspirasi dan Tips Berbusana! Gaya Syar'i dan Simpel Natasha Rizky untuk Kegiatan Sehari-Hari!

Produk ini tersedia dalam ukuran travel size 5 gram seharga Rp 59 ribuan, atau ukuran 40 gram seharga Rp 189 ribuan.

Melte Balm Cleansing Balm – Roceo Terakhir, Roceo Melte Balm Cleansing Balm menawarkan pembersih wajah yang kaya akan vitamin C dari kandungan tangerine.

Produk ini juga mengandung grapeseed, calendula, dan sweet almond yang bekerja maksimal dalam membersihkan serta mencerahkan kulit.

Dengan harga Rp 139 ribuan untuk ukuran 85 ml, Roceo Melte Balm menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mencerahkan wajah sekaligus membersihkannya secara menyeluruh.

Cleansing balm telah membuktikan diri sebagai produk pembersih yang efektif, praktis, dan multifungsi dalam rutinitas double cleansing.

Kategori :