Gaikindo Turun Target, Wuling Tancap Gas dengan Promo Akhir Tahun

Rabu 13-11-2024,16:45 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

Melalui promo ini, Wuling memberikan jaminan nilai jual kembali (resale value) hingga 70% pada tahun ketiga kepemilikan, layanan perawatan berkala gratis hingga 100.000 km atau delapan tahun, serta garansi seumur hidup untuk komponen utama pada model hybrid.

BACA JUGA:Tren Mobil Listrik MPV 7-Seaters: Wuling Masih Pantau Minat Konsumen Indonesia

BACA JUGA:Wuling Tanggapi Santai Persaingan Ketat dengan BYD di Pasar Mobil Listrik Indonesia

Ini adalah langkah signifikan yang diambil oleh Wuling untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, khususnya yang mempertimbangkan pembelian SUV dalam waktu dekat.

Hadiah Langsung dan Lucky Dip untuk Menarik Minat Konsumen

Selama periode pameran, Wuling juga menawarkan berbagai hadiah langsung yang dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembelian.

Hadiah berupa suvenir dan voucher belanja telah disiapkan untuk semua model mobil.

samping itu, setiap pembelian unit selama periode promo memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mengikuti program Lucky Dip, di mana hadiah menarik seperti Xiaomi Smart Band, Xiaomi Pad SE, hingga iPhone 15 Pro dapat dimenangkan.

BACA JUGA:Mengupas Kerennya Teknologi Canggih Wuling New Almaz RS Pro Hybrid: Inovasi yang Memikat Konsumen Indonesia

BACA JUGA:Wuling Almaz: Perjalanan Empat Tahun Menjadi SUV Favorit di Indonesia

Khusus untuk pembelian model BinguoEV dan Cloud EV, Wuling menyediakan program Double Lucky Dip yang memberikan lebih banyak hadiah, termasuk perangkat TWS, saldo e-wallet senilai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta, serta tablet Huawei MatePad.

Tentu saja, semua promo ini tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku, sehingga konsumen disarankan untuk memastikan terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.

Komitmen Wuling dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Dengan berbagai program dan promo menarik, Wuling menunjukkan komitmennya dalam memberikan nilai lebih bagi pelanggan, terutama di tengah kondisi ekonomi yang menantang saat ini.

Program jemput bola yang mereka jalankan melalui pameran di berbagai kota diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan dan minat konsumen, sekaligus memperluas pangsa pasar mereka di Indonesia.

BACA JUGA:Wuling Air EV: Primadona Kendaraan Listrik yang Menyulap Kota dengan Antrean Pemesanan Dua Bulan

Kategori :