Di sinilah para UMKM Indonesia mendapat kesempatan emas untuk mempresentasikan keunggulan produknya secara langsung kepada pasar internasional yang potensial.
Harapan ke Depan
Dengan hasil yang menjanjikan dari ajang FHA-Food & Beverage 2025, BRI menegaskan akan terus memperluas dukungan terhadap UMKM untuk tampil di panggung global.
BACA JUGA:Cek Yuk! Influencer & KOL Marketing: Strategi Promosi UMKM yang Lebih Terjangkau dan Efektif!
BACA JUGA:Waduh! Ekspor Nonmigas Indonesia 2025 Naik: Produk UMKM Jadi Kontributor Utama, Cek Yuk!
Tidak hanya dari sisi pembiayaan, tapi juga dari pendampingan, pelatihan, hingga fasilitasi ke ajang promosi berskala dunia.
Langkah nyata ini menunjukkan bahwa UMKM bukan hanya tulang punggung perekonomian nasional, tetapi juga ujung tombak diplomasi ekonomi Indonesia di mata dunia.