Program Loyalty Poin Cashier 2025, BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant

Selasa 24-06-2025,14:15 WIB
Reporter : hellen
Editor : hendri

BACA JUGA:BRI Resmikan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon, Tunjukkan Komitmen Perkuat Layanan Premium di Seluruh Indone

BACA JUGA:Perempuan Desa Wanagiri Buktikan Inovasi dan Kemandirian Lewat Kelompok Wanita Tani, Didukung Penuh oleh BRI

Program Loyalty Poin Cashier 2025 tidak hanya menjadi sarana penghargaan bagi merchant, tetapi juga instrumen strategis BRI untuk memperkuat loyalitas pengguna, mendorong pertumbuhan transaksi, serta mempercepat adopsi layanan keuangan digital yang aman dan efisien.

Dengan hadiah-hadiah menarik dan sistem yang transparan, BRI terus menegaskan perannya sebagai bank terdepan dalam mendukung transformasi ekonomi digital nasional. (*)

Kategori :