Nasabah BRI: “Mau Tarik Tunai di Mana Saja, Selalu Ada ATM BRI”

Senin 25-08-2025,07:42 WIB
Reporter : Nuri Fransisca
Editor : Nuri Fransisca

BRI memang dikenal sebagai salah satu bank dengan jaringan pelayanan terluas di Indonesia.

BACA JUGA:Kredit Korporasi Tumbuh Positif, BRI Dukung Ekspansi Sektor Produktif

BACA JUGA:Rumah BUMN Binaan BRI Ubah Nasib, Kisah Inspiratif UMKM Go Digital Raih Omzet Menggiurkan

Tidak hanya di kota besar, BRI juga memastikan kehadiran layanan hingga ke pelosok desa melalui berbagai channel, termasuk ATM, unit kerja cabang, hingga agen BRILink.

Agen BRILink yang tersebar di warung atau toko kelontong menjadi solusi tambahan bagi masyarakat yang jauh dari kantor cabang.

Melalui agen ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi, mulai dari tarik tunai, transfer, hingga pembayaran tagihan.

Kehadiran agen BRILink memperkuat posisi BRI sebagai bank yang mengutamakan inklusi keuangan dan akses perbankan yang merata.

BACA JUGA:5 Ribu Orang Padati “BRI Taipei Teman Seperjuangan PMI”, Wujud Kehadiran Mitra Finansial Tanah Air di Taiwan

BACA JUGA:AgenBRILink Dekatkan Akses Layanan Keuangan bagi Petani di Kabupaten Gowa

Menjawab Kebutuhan Era Digital

Meski keberadaan ATM masih sangat relevan, BRI juga terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

Aplikasi BRImo hadir sebagai layanan mobile banking yang memberi pengalaman transaksi lebih praktis di genggaman tangan.

Namun, jaringan ATM tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang membutuhkan uang tunai secara langsung atau berada di wilayah dengan keterbatasan jarin

Kombinasi antara layanan digital dan jaringan ATM yang luas inilah yang membuat BRI tetap menjadi bank pilihan masyarakat dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:BRI Resmikan Kantor Cabang di Taipei, Hadirkan Layanan Keuangan bagi 360 Ribu PMI di Taiwan

BACA JUGA:Kinerja Solid Super App BRImo Dorong Pertumbuhan Dana Murah dan Efisiensi BRI

Kategori :