Susah Melupakan Masa Lalu?Ini Tips untuk Move On!

Rabu 20-09-2023,16:28 WIB
Editor : Dio Nidas

Demikian pula, berhati-hatilah terhadap pernyataan menyalahkan diri sendiri yang menggunakan kata-kata seperti “seharusnya” atau “harus”.

 

Bersabar dengan Hubungan Baru

Luangkan waktu Anda untuk menyembuhkan dan menjalin hubungan baru.

Namun, Anda tidak perlu terburu-buru. Luangkan waktu untuk memproses emosi dan terhubung dengan diri sendiri sebelum mulai berkencan lagi.

Dengan berfokus pada apa yang membuat bahagia dan menemukan kembali bagian diri yang mungkin hilang di masa lalu, Anda dapat membentuk hubungan yang lebih otentik di masa depan.

BACA JUGA:Morninc Skin! Solusi Terbaik untuk Perawatan Tubuh dengan Bahan Alami

Terbuka terhadap Kesempatan

Ada lebih dari satu orang di luar sana untukmu. Oleh karena itu, Anda tidak perlu takut untuk terbuka terhadap kesempatan menjalin cinta yang baru.

Faktanya, menjalin hubungan baru setelah meluangkan waktu untuk memperbaiki diri dapat membantu Anda melanjutkan hidup.

 

Bantuan Profesional jika Diperlukan

Setiap orang membutuhkan bantuan ekstra dari waktu ke waktu. Jika perasaan Anda tentang masa lalu mulai mengganggu kehidupan sehari-hari, itu bisa menjadi tanda depresi atau kecemasan.

Seorang ahli kesehatan mental juga dapat membantu Anda mengatasi PTSD, trauma, dan masalah kepercayaan, terutama jika baru saja keluar dari hubungan yang beracun.

BACA JUGA:Fashion Figure Luncurkan Koleksi Terbaru (Unfold) Jeans Sebagai Wujud Ekspresi Kreatif

Proses melepaskan masa lalu memang memerlukan waktu, tetapi dengan langkah-langkah ini, Anda dapat membantu diri sendiri untuk move on dan membuka pintu untuk masa depan yang lebih cerah dan bahagia.

Kategori :