Jalasena 99! Oase Wisata Jalanan di Tepi Sungai Musi, Palembang, yang Memikat Semua Umur!

Minggu 26-11-2023,10:00 WIB
Editor : Dio Nidas

Jalasena 99! Oase Wisata Jalanan di Tepi Sungai Musi, Palembang, yang Memikat Semua Umur!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Palembang kini menjadi sorotan karena kehadiran Jalasena 99, sebuah tempat nongkrong yang sedang viral di kalangan warga berbagai usia.

Terletak di tepi Sungai Musi, Palembang, tepatnya di Jalan Sultan Agung, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 2, tempat ini mampu menarik perhatian pengunjung dari berbagai daerah.

Jalasena 99 berlokasi di kawasan Pangkalan TNI Angkatan Laut Satu Ilir dan berbatasan langsung dengan tembok pagar PT Pupuk Sriwijaya Palembang.

Tembok ini kini menjadi daya tarik tersendiri karena dihiasi dengan mural yang terkait dengan angkatan laut, menciptakan latar belakang unik untuk foto-foto pengunjung.

BACA JUGA:Wisata Sambil Olahraga! Ini Dia Berkuda D’Sultan Stable Kota Palembang, Cek Lokasinya yuks!

Akses menuju Jalasena 99 cukup mudah, dapat ditempuh melalui pasar Lemabang dengan mengikuti jalan hingga mencapai Jalan Sultan Agung.

Meskipun jalanannya tidak terlalu lebar dan mungkin agak ramai, pengunjung tetap dapat mencapai tujuan mereka dengan relatif mudah.

Sekitar 200 meter dari Jalasena 99, terdapat area parkir yang cukup luas, mampu menampung sekitar 15 mobil, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tentang kesulitan menemukan tempat parkir.

Jalasena 99 menjadi semacam "oase" di tengah kesibukan kota Palembang, dengan banyak mobil yang parkir di sepanjang pinggir Sungai Musi.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Kalian Harus! Wisata Ke Kota Palembang Terutama Jembatan Ampera, Ini Faktanya !

Selain atmosfer yang menyenangkan, tempat ini juga menawarkan beragam kuliner jalanan, mulai dari siomay, batagor, roti bakar, bakso, hingga aneka minuman dingin.

Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat ini sambil menikmati pemandangan sungai yang menyejukkan.

Keunikan Jalasena 99 tidak hanya terletak pada suasana dan kuliner, tetapi juga pada spot foto mural yang menciptakan pengalaman berbeda bagi pengunjung.

Kategori :