Hadapi Lonjakan Transaksi Nataru, BRI Siapkan Dana Tunai Rp21 Triliun
Hadapi Lonjakan Transaksi Nataru, BRI Siapkan Dana Tunai Rp21 Triliun,gbr.BRI--
BACA JUGA:BRI Sediakan Pinjaman Tanpa Agunan Jumbo, Ini Skema Briguna Karya
Seluruh jaringan layanan perbankan, termasuk Super Apps BRImo dengan lebih dari 100 fitur, dipastikan siap digunakan nasabah kapan pun dibutuhkan.
Hingga September 2025, BRI telah mengoperasikan lebih dari 687 ribu unit e-channel, yang mencakup:
- ATM
- CRM (Cash Recycling Machine)
- Jaringan merchant di berbagai lokasi strategis
Optimalisasi e-channel ini menjadi tulang punggung transaksi elektronik agar nasabah tetap bisa bertransaksi dengan nyaman meskipun berada di luar kota atau lokasi wisata.
AgenBRILink Jadi Andalan Transaksi di Daerah
Untuk menjangkau masyarakat hingga pelosok, BRI juga mengandalkan jaringan AgenBRILink yang kini telah mencapai sekitar 1,2 juta agen di seluruh Indonesia.
Melalui AgenBRILink, masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi secara real-time dan online, antara lain:
- Tarik dan setor tunai
- Transfer antarbank
- Pembayaran listrik, air, BPJS, dan telepon
- Pembayaran cicilan
- Top up e-wallet dan BRIZZI
- Pembelian tiket perjalanan (bus, shuttle, kapal ferry)
BACA JUGA:Lengkap! Tabel Cicilan Pinjaman KUR BRI Rp10 Juta Berlaku Desember 2025
“Beragam penguatan layanan terus dilakukan agar masyarakat dapat mengakses layanan keuangan secara mudah, aman, dan tanpa kendala, terutama di momen libur panjang,” tambah Hakim.
Sabrina & Contact BRI Siaga 24 Jam
Untuk mendukung kebutuhan informasi nasabah, BRI menghadirkan Asisten Virtual “Sabrina” yang dapat diakses melalui WhatsApp di 0812 1214 017.
Layanan ini tersedia 24 jam untuk membantu nasabah memperoleh informasi seputar produk, promo, lokasi kantor cabang, ATM, AgenBRILink, hingga rekomendasi merchant terdekat.
Selain itu, nasabah juga dapat menghubungi Contact BRI 1500017 atau memanfaatkan layanan bebas pulsa melalui Pusat Bantuan BRImo.
Dengan kesiapan dana tunai, penguatan layanan digital, serta jaringan transaksi yang luas, BRI optimistis mampu mendukung kebutuhan transaksi masyarakat selama periode Natal dan Tahun Baru dengan aman, lancar, dan nyaman.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: