5 Fakta Menarik di Destinasi Wisata Baru Palembang! Pantau Sungai Musi, Dilihat dari Menara Jembatan Ampera

5 Fakta Menarik di Destinasi Wisata Baru Palembang! Pantau Sungai Musi, Dilihat dari Menara Jembatan Ampera

5 Fakta Menarik di Destinasi Wisata Baru Palembang! Pantau Sungai Musi, Dilihat dari Menara Jembatan Ampera--

Dengan selesainya renovasi, Menara Jembatan Ampera diharapkan menjadi ikon baru bagi wisatawan yang berkunjung ke kota ini.

Eddy Santana menyoroti pentingnya pengelolaan yang serius dari pihak Pemkot, termasuk penataan transportasi menuju menara dan pengaturan waktu kunjungan.

"Ke depannya, bagaimana pengelolaan serta keseriusan Pemkot dalam mengerjakannya, tentunya ini akan dipikirkan oleh wali kota," ujar Eddy Santana.

Lebih lanjut, Eddy menyatakan bahwa menara ini dirancang khusus untuk menikmati keindahan alam Palembang, sehingga tidak diperkenankan adanya restoran atau fasilitas sejenisnya.

BACA JUGA:Kolaborasi Pasar Murah dan Pelayanan Cepat di Banyuasin I, Kinerja Hani S. Rustam Bermanfaat bagi Masyarakat

"Kembali lagi konsepnya hanya menikmati keindahan saja di sana, duduk santai tanpa ada yang membuka restoran atau semacamnya."

Dengan demikian, Menara Jembatan Ampera diharapkan menjadi magnet baru bagi wisatawan, menawarkan pengalaman unik dan menakjubkan di tengah keindahan alam dan sejarah Kota Palembang.

Pemkot Palembang memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan bahwa pengelolaan dan fasilitas di sekitar menara ini mendukung pengalaman wisata yang optimal bagi pengunjung.

Keberhasilan proyek ini diharapkan tidak hanya meningkatkan potensi pariwisata kota ini tetapi juga menciptakan kenangan indah bagi mereka yang mengunjunginya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: