Altcoin Season Menuju Puncak, Bitcoin Halving Membawa Gejolak di Pasar Kripto

 Altcoin Season Menuju Puncak, Bitcoin Halving Membawa Gejolak di Pasar Kripto

Pakar Kripto Michael van de Poppe Membuat Prediksi Bullish untuk Polygon (MATIC) dengan Potensi Kenaikan 85%!-Foto:google/net-

 Altcoin Season Menuju Puncak, Bitcoin Halving Membawa Gejolak di Pasar Kripto

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Musim altcoin kripto, yang dikenal sebagai altcoin season, berpotensi tiba dalam waktu dekat, dan para pelaku pasar aset kripto di seluruh dunia bersiap-siap untuk meramaikan volume dan transaksi.

CEO Bittime, Ryan Lymn, mengungkapkan bahwa berdasarkan data dari Blockchain Center, Altcoin Season Index saat ini menunjukkan angka 76 dari 100, mengindikasikan bahwa kita berada di ambang altseason.

"Saat ini, Altcoin Season Index menunjukkan angka 76 dari 100, yang berarti kita sudah semakin dekat dengan altseason.

Pelaku pasar sebaiknya mulai bersiap untuk menggunakan momentum ini untuk meningkatkan performa portfolio," ujar Ryan seperti yang dilansir dari Antara hari ini.

BACA JUGA:Potensi Risiko Penurunan Bitcoin Terkait Zona Resistensi, Support Utama di US$40.500

Altcoin season, sebuah periode di mana nilai sebagian besar aset kripto selain Bitcoin meningkat pesat, dianggap sebagai peluang emas bagi para trader dan investor.

Menurut Ryan, pemahaman akan siklus dan musim di pasar aset kripto sangat penting untuk menentukan aset kripto mana yang sebaiknya dibeli ketika harga rendah dan dijual saat harga tinggi.

"Memahami siklus dan musim di pasar aset kripto bisa membantu para trader dan investor.

Khususnya untuk menentukan aset kripto mana yang bisa dibeli dalam harga rendah dan dijual dengan harga tinggi ketika musimnya tiba, untuk mendapatkan imbal hasil yang maksimal," ungkap Ryan.

BACA JUGA:Bitcoin (BTC) Kesulitan Pemulihan, Harga Terjebak di Bawah Resistensi

Ryan juga berharap bahwa siklus altseason dapat meningkatkan aktivitas pasar, terutama terkait dengan volume dan nilai transaksi aset kripto di Indonesia.

Menurutnya, Indonesia memiliki potensi besar dalam industri aset kripto global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: