Samsung Menghadirkan Galaxy Z Flip4 Terkini: Gabungan Inovasi dan Keanggunan

Samsung Menghadirkan Galaxy Z Flip4 Terkini: Gabungan Inovasi dan Keanggunan

Harga Second Samsung Galaxy Z Flip4: Terbang Tinggi atau Tetap di Tanah?-Foto:google/net-

Samsung Menghadirkan Galaxy Z Flip4 Terkini: Gabungan Inovasi dan Keanggunan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Samsung sekali lagi menggoyahkan batas-batas teknologi ponsel pintar dengan peluncuran yang sangat dinanti-nantikan, Samsung Galaxy Z Flip4 pada 25 Agustus 2022.

Penambahan terbaru ke seri Galaxy Z Flip ini memiliki desain yang ramping, kinerja yang tangguh, dan fitur inovatif yang siap mengubah pengalaman menggunakan ponsel pintar.

Desain dan Layar

Dengan berat hanya 187g dan ketebalan 6,9mm, Galaxy Z Flip4 menggabungkan portabilitas dengan gaya. Perangkat ini menampilkan layar 6,7 inci yang memukau dengan resolusi 1080x2640 piksel, memberikan visual yang hidup dan imersif untuk pengguna.

Layar lipat fleksibel meningkatkan daya tarik estetika keseluruhan, memberikan sentuhan yang unik dan futuristik pada ponsel pintar ini.

BACA JUGA:Galaksi Hemat: Samsung Galaxy A73 5G, Ponsel Premium dengan Harga Ramah di Pasar Second

Kinerja

Berjalan dengan Android 12 dan dapat di-upgrade ke Android 13, Galaxy Z Flip4 beroperasi dengan mulus dengan antarmuka pengguna One UI 5.1 dari Samsung.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang tangguh, pengguna dapat mengharapkan kinerja dan respons yang luar biasa.

Perangkat ini hadir dengan pilihan penyimpanan 128GB, 256GB, atau 512GB, memenuhi kebutuhan pengguna dengan berbagai kebutuhan.

Namun, perlu dicatat bahwa perangkat ini tidak mendukung penyimpanan eksternal melalui slot kartu.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A73 5G Pilihan Premium dengan Harga Second yang Menggoda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: