Dewi Persik Ungkap Kontroversi Sapi Qurban: Dagingnya Sudah Ada di Perut Warga, Apa yang Terjadi?

Dewi Persik Ungkap Kontroversi Sapi Qurban: Dagingnya Sudah Ada di Perut Warga, Apa yang Terjadi?

Dewi perssik.--

Selama proses mediasi antara Dewi Persik dan Ketua RT, Dewi Persik merasa bahwa sorakan yang terdengar bukanlah untuknya, melainkan untuk Pak RT.

 

"Hidup Pak RT, hidup Pak RT! Lalu mereka ditertawakan oleh orang-orang, huuuuu... seperti itulah," ucap Dewi Persik sambil menirukan dan tertawa.

 

Menurut Dewi Persik, warga Lebak Bulus sangat menyayanginya. Mereka mengantarkannya pulang dan ibu-ibu bahkan memeluknya.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Dewi Persik, seorang artis dangdut, kembali menjadi pusat perhatian setelah terlibat dalam perseteruan dengan Ketua RT di tempat tinggalnya.

 

Berdasarkan informasi yang beredar, perselisihan tersebut dikaitkan dengan penolakan Dewi Persik terkait sumbangan sapi kurban yang dia berikan kepada panitia kurban di Cilandak RT 06 pada perayaan Idul Adha tahun ini.

Namun, akhirnya perseteruan tersebut berhasil diselesaikan melalui mediasi antara kedua belah pihak di Masjid Babul Khoirot yang dihadiri oleh aparat keamanan dan warga setempat.

 

Selama proses mediasi, terjadi perdebatan antara Dewi Persik dan pihak RT yang pada akhirnya diketahui hanya disebabkan oleh kesalahpahaman semata.

Namun, menurut Dewi Persik, selama mediasi tersebut, dia merasa dibentak-bentak oleh pihak RT tanpa alasan yang jelas.

 

"Saya merasa marah karena saat itu saya dibentak-bentak oleh Pak RT, padahal mediasi seharusnya untuk mencari solusi terbaik, sedangkan niat saya hanya untuk beribadah," ungkap Dewi Persik seperti yang dilaporkan oleh Viva News.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: