Ripple Labs Melakukan Transfer 27.7 Juta XRP Senilai US$14 Juta ke Bursa Kripto Masyarakat Harus Waspadai!

Ripple Labs Melakukan Transfer 27.7 Juta XRP Senilai US$14 Juta ke Bursa Kripto Masyarakat Harus Waspadai!

Ripple Labs Melakukan Transfer 27.7 Juta XRP Senilai US$14 Juta ke Bursa Kripto Masyarakat Harus Waspadai! -Foto:google/net-

Ripple Labs Melakukan Transfer 27.7 Juta XRP Senilai US$14 Juta ke Bursa Kripto Masyarakat Harus Waspadai! 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dalam sebuah langkah strategis yang mencuri perhatian komunitas kripto, Ripple Labs Inc.

baru-baru ini mengumumkan transfer substansial sebesar 27.700.000 XRP, setara dengan sekitar US$14.482.315, ke salah satu bursa kripto besar.

Transaksi ini, yang pertama kali dilaporkan oleh platfom Whale Alerts, telah memicu spekulasi dan diskusi di kalangan investor dan analis pasar.

Harga rata-rata XRP pada saat transaksi terjadi adalah US$0,5223, memberikan perspektif moneter terhadap skala pergerakan ini.

BACA JUGA:Pullix (PLX) Menambahkan Keberagaman pada Lanskap Kripto Bersama OKB dan THORChain

Keputusan Ripple Labs untuk melakukan transfer sejumlah besar aset kripto ini tengah dipantau cermat oleh masyarakat kripto, karena potensial dampaknya pada pasar XRP.

Investigasi lebih lanjut menggunakan Bithomb Explorer mengungkap bahwa alamat sumber transaksi ini adalah milik Ripple Labs, sebuah entitas yang aktif terlibat dalam operasi XRP sejak Februari 2022.

Ripple Labs sendiri dikenal menggunakan Bitstamp sebagai salah satu bursa utamanya untuk mengelola aset kripto XRP.

Meskipun penjualan XRP oleh Ripple Labs bukanlah peristiwa yang luar biasa, ukurannya kali ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan komunitas.

BACA JUGA:Bitcoin (BTC) Munculkan Divergensi Signifikan dari Indeks S&P500, Arthur Hayes Soroti Perkembangan Menarik

Penjualan besar ini seringkali terkait dengan rilis jaminan bulanan perusahaan, tetapi tujuan khusus dari transfer aset kripto ini masih belum jelas.

Seiring munculnya spekulasi tentang potensi dampaknya pada operasi internal Ripple Labs dan upaya meningkatkan likuiditas pasar, komunitas kripto tetap waspada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: