Pasar Murah di Kelurahan Talang Keramat, Antusiasme Warga Makin Tinggi

Pasar Murah di Kelurahan Talang Keramat, Antusiasme Warga Makin Tinggi

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap operasi pasar murah yang diadakan oleh Pemkab Banyuasin di Talang Keramat -foto-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pasar murah yang digelar di Kelurahan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, menjadi sorotan utama dengan antusiasme warga yang semakin meningkat.

Pada Rabu, 31 Januari 2024, masyarakat Talang Keramat dan sekitarnya menyambut operasi pasar murah dengan penuh semangat,

Terlihat dari banyaknya orang yang antri untuk mendapatkan sembako murah dan pelayanan kolaboratif yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, yang didampingi oleh Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Merry Hani Rustam, terlihat kompak dan bersinergi penuh dalam memantau pasar murah.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Banyuasin Rapat Teknis Pembentukan Desk Pemilu, Antisipasi Gejolak Pasca Pemilu

Mereka tak hanya memantau, tetapi juga ikut melayani langsung masyarakat yang ingin belanja dan mendapatkan pelayanan kolaboratif.

Pj. Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, menjelaskan bahwa pasar murah ini adalah pelaksanaan konkret dari instruksi dan arahan Presiden Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri, dan Gubernur Sumatera Selatan.

Tujuannya adalah untuk terus menggelar pasar murah hingga akhir tahun 2024 guna menekan laju inflasi di daerah.

"Melihat antusiasme masyarakat Talang Keramat dan sekitarnya yang begitu tinggi, hingga jalanan menjadi macet,

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir di Desa Tebing Abang, TP PKK Banyuasin Salurkan Bantuan, Ini Bantuannya!

Membuat kami di Pemerintah Kabupaten Banyuasin semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terima kasih atas sambutan positif terhadap pasar murah ini, dan kami mengimbau agar masyarakat memanfaatkannya sebaik-baiknya," ungkap Pj. Bupati.

Pasar murah tersebut bukan hanya menjadi ajang belanja murah bagi warga, tetapi juga menciptakan momen kolaboratif antara pemerintah dan masyarakat.

Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Merry Hani Rustam, menegaskan pentingnya kerjasama dalam memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: