Viral : Momen mengharukan, sang Ibu merapikan Rambut Oppa korea Ketika Menikahi Gadis Asal Garut

Viral : Momen mengharukan, sang Ibu merapikan Rambut Oppa korea Ketika Menikahi Gadis Asal Garut

Momen mengharukan, sang Ibu merapikan Rambut Oppa korea Ketika Menika. net--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Pernikahan Neng Jihan Suci Kurniawan, gadis asal Garut Selatan, dan Yu Hyeun Woo, asal Korea Selatan, menambah keharuan momen tersebut.

Ibu Yu Hyeun Woo mengelus rambut pengantin pria putranya di pesta pernikahan, banyak momen mengharukan yang terlihat.

BACA JUGA: Viral : Bukti cinta Tak memandang fisik, Kisah Pasangan dengan Bentuk Tubuh yang Berbeda

Mengenakan Hanbok tradisional Korea lengkap, sang ibu terlihat mesra mengusap kepala anaknya di hari bahagia itu. Rasa ibanya pada ibunya tertangkap saat Yu Hyeun Woo akan sungkem ke ibu yang membesarkannya.

BACA JUGA: Viral : Berawal dari Pelanggan di Restoran kini menjadi Suami Idaman, Meski beda Usia 38 tahun

Selain ibunya, momen pertama Yu Hyeun Woo saat melihat istrinya Neng Jihan Suci Kurniawan sempat terekam di akun Tiktok @agusmfrsticker.

Meski sekilas, Oppa Korea itu heboh melihat istrinya mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Para pengiring pengantin berbaju merah itu seolah mengalami emosi bertemu dengan kedua mempelai di pesta pernikahan. Pengiring pengantin yang tersenyum tampak menitikkan air mata kebahagiaan saat mengantar Neng Jihan Suc Kurniawan ke Yu Hyeun Woo.

Beberapa unduhan video lainnya juga menjadi viral di TikTok. Kedua sejoli dari berbagai negara itu mengikat janji suci pada Kamis, 1 Juni 2023, dan resepsi berlangsung pada Jumat, 2 Juni 2023.

Di Desa Cigebang, Desa Karangsar, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, pernikahan adat Sunda berlangsung sangat meriah dan didominasi tenda berwarna putih.

Dalam video yang diunggah akun @Titazonki, seorang pria asal Busan, Korea Selatan berbicara tentang pernikahan dalam bahasa Indonesia.

Yu Hyeun Woo mengenakan batik saat pertunangan, sedangkan pasangannya, Neng Jihan Suci Kurniawan, mengenakan kebaya dan selendang merah.

Oppa asal Korea ini tampak gembira setelah saksi mengatakan sah, setelah itu para tamu yang hadir menjawab dengan mengucapkan hamdalah.

Wanita di sebelahnya mengenakan gaun merah dan kerudung yang juga melengkapinya. Satu set guci, emas seberat 3,75 gram, dan uang tunai Rp 1,5 juta diberikan sebagai mahar.

Sementara itu, video dari @agusmfrdecoration yang juga kreator dekorasi pernikahan ini memperlihatkan kemeriahan resepsi. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: