Wanita Boston Alami Alergi Parah pada Kekasihnya, Viral di Media Sosial:

Wanita Boston Alami Alergi Parah pada Kekasihnya, Viral di Media Sosial:

--

Wanita Boston Alami Alergi Parah pada Kekasihnya, Viral di Media Sosial



SUMEKSRADIOnews - Seorang wanita di Boston, Amerika Serikat, menjadi viral setelah mengungkapkan bahwa dia mengalami alergi yang parah terhadap kekasihnya.

Alergi tersebut menyebabkan ruam parah di wajah dan seluruh tubuhnya.

Virginia Nault (22), wanita tersebut, pertama kali berkenalan dengan Steve Johnson melalui aplikasi kencan.

Mereka memulai hubungan pada Desember 2022 dan akhirnya memutuskan untuk bertemu.

BACA JUGA:Viral! Popo Ditangkap Setelah Video Kontroversial Beredar, Apa Alasan di Balik Aksi Tak Senonoh dengan Patung?

 

Namun, setelah pertemuan itu, Nault mengalami ruam yang meluas di wajah dan tubuhnya, disertai dengan mata yang gatal dan bengkak.

"Ada sesuatu pada dirinya yang menyebabkan reaksi ini," ungkap Virginia Nault seperti dilansir dari New York Post, pada Minggu (2/7/2023).

Awalnya, Nault mengira ruam itu disebabkan oleh alergi musiman.

Mengingat Nault memiliki riwayat penyakit eksim dan kondisi kulit lainnya sebelumnya. Namun, semakin sering Nault bersama Johnson, ruam tersebut semakin sering muncul.

"Kami perhatikan bahwa setelah beberapa hari di apartemennya, saya akan mengalami ruam parah di minggu berikutnya dan merasa sangat sedih beberapa hari setelahnya," jelasnya.

Nault menyadari bahwa kulitnya akan membaik pada pertengahan minggu, tetapi gejala alergi tetap muncul saat dia bersama Johnson pada akhir pekan.

 

BACA JUGA:Fenomena Unik di Shanghai: Memeluk Pohon sebagai Terapi Stres? Kisah Qishishiqi dan Efek Positif yang Mengejut


Itulah saat Nault menyadari bahwa dia memiliki alergi yang parah terhadap Johnson.

"Saya alergi padanya," tambahnya.

Johnson bahkan mencoba mengganti deterjen cucian, perlengkapan mandi, dan parfumnya. Nault berpikir bahwa dia mungkin alergi terhadap barang-barang tersebut.


Namun, upaya itu tidak berhasil karena Nault masih mengalami gejala alergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: