Pesaing Berat iPhone X! HP Nokia 9 Hadir dengan Kualitas Premium, Tapi dengan Harga Terjangkau, Cek Segera!

Pesaing Berat iPhone X! HP Nokia 9 Hadir dengan Kualitas Premium, Tapi dengan Harga Terjangkau, Cek Segera!

Pesaing Berat iPhone X! HP Nokia 9 Hadir dengan Kualitas Premium, Tapi dengan Harga Terjangkau, Cek Segera!-foto: google/net-

"Tak perlu khawatir tentang harga!" begitu bunyi kata-kata yang beredar. Nokia 9 kabarnya akan hadir dengan banderol sekitar tujuh juta rupiah.

Dan, jika kamu menginginkan lebih banyak ruang untuk menyimpan segala kebutuhan, Nokia 9 juga akan tersedia dalam varian 64GB seharga 6,7 juta rupiah dan 128GB seharga 7,6 juta rupiah. Pilihan ada di tanganmu!

Prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6 atau 8GB, Android 8 Oreo, serta baterai 3250 mAh, semuanya akan mengalir dalam Nokia 9.

Bagi mereka yang doyan memotret, dua kamera utama Nokia 9 akan memberikan hasil yang memukau, bersanding dengan sensor sidik jari dalam layar, rekaman audio 3D, dan iris scanner.

BACA JUGA:Bertenaga Seharian Tanpa Batas: Inilah Kehebatan Baterai Samsung Galaxy S22 Ultra yang Bikin Anda Kagum!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G Melampaui Batas Harapan dengan Layar 120Hz dan Janji Jangka Panjang!

Desain Elegan, Layar Tanpa Bezel, Nokia 9 Siap Jadi Pesaing Berat!

Tentang desain? Nokia 9 kabarnya akan tampil dengan bodi yang mungkin dari besi, atau bahkan bersertifikat IP68 sehingga tahan air dan debu.

Dengan bezel yang tipis, sudut yang melengkung, dan desain minimalis, Nokia 9 akan memberikan kesan mewah pada siapa saja yang melihatnya.

Oh, dan jangan harap menemukan poni seperti pada iPhone X di Nokia 9 ini!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: