Toyota Berikan Diskon Besar-Besaran di Indonesia International Motor Show 2024

Toyota Berikan Diskon Besar-Besaran di Indonesia International Motor Show 2024

Toyota Berikan Diskon Besar-Besaran di Indonesia International Motor Show 2024-Foto: google/net-

Toyota Berikan Diskon Besar-Besaran di Indonesia International Motor Show 2024

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Toyota memberikan sejumlah diskon menarik pada mobil-mobilnya selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Besaran diskon bervariasi untuk setiap model, dengan penawaran terbaik untuk Toyota Fortuner yang mendapatkan potongan hingga Rp30 juta.

Menurut salah satu tenaga penjual Toyota di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Avanza menjadi salah satu model yang mendapatkan diskon signifikan.

Avanza tipe G dapat dinikmati dengan potongan harga hingga Rp20 juta, sedangkan tipe E mendapatkan diskon sebesar Rp18 juta. Harga Avanza tipe E versi manual dipatok Rp237 juta, sementara versi matic dijual seharga Rp251,8 juta.

BACA JUGA:Tingkatkan Petualangan Anda dengan Honda CRF150L : Review Performa dan Fitur Terbaru yang Wajib Anda Ketahui!

Untuk Avanza tipe G versi manual, harganya adalah Rp259,8 juta, dan versi matic dihargai sekitar Rp274,5 juta.

Sementara itu, Veloz juga menawarkan potongan harga yang cukup menggiurkan, yakni sekitar Rp20 juta. Harga Veloz berkisar antara Rp290,7 juta hingga Rp337,3 juta.

Adapun Agya dan Calya juga mendapatkan diskon, masing-masing sebesar Rp12 juta dan sekitar Rp10 juta hingga Rp11 juta. Harga Agya berkisar dari Rp175,4 juta hingga Rp256 juta, sedangkan Calya dijual dengan harga mulai dari Rp164,7 juta sampai Rp187,4 juta.

Toyota tidak hanya memberikan penawaran harga menarik, tetapi juga menyoroti penjualan dalam segmen MPV.

BACA JUGA:Toyota Agya Terbaru Menjadi Pilihan Utama Keluarga di Segmen City Car

Marketing Director Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy menyatakan bahwa Toyota masih mengandalkan penjualan dari model-model MPV.

Innova menjadi kontributor terbesar dengan penjualan mencapai 5.000 unit pada Januari 2024, sementara Avanza dan Calya masing-masing menyumbang sekitar 3.000 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: