Set Top Box Paling Bagus dan Banyak Peminatnya! STB Matrix Apple, Jernih Suaranya Canggih Teknologinya!

Set Top Box Paling Bagus dan Banyak Peminatnya! STB Matrix Apple, Jernih Suaranya Canggih Teknologinya!

Set Top Box Paling Bagus dan Banyak Peminatnya! STB Matrix Apple, Jernih Suaranya Canggih Teknologinya!-foto: google/net-

STB Matrix Apple Garuda DVB-T2 hadir dengan teknologi terkini yang siap memanjakan pengguna.

Fitur MEECAST, Full HD 1080P, aplikasi Youtube, Youtube Kids, Video.com, hingga Tiktok semuanya tersedia dalam satu perangkat yang elegan.

Dengan hardware yang tangguh, seperti USB 1 x Front, Chipset GX6701, memori storage 4 MB, dan CPU tahan panas, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang lancar dan berkualitas.

BACA JUGA:Bukan Cuma Polytron Smart Android TV! Rekomendasi Smart TV 32 Inch, Siaran Digital Tak perlu Set Top Box Lagi!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV 32 inch Paling Awet dan Bagus, Nonton Siaran Digital tanpa STB! Banyak Programnya Lho

5. STB Matrix Apple DVB2IP: Generasi Terbaru dengan Teknologi 2IP

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, STB Matrix Apple DVB2IP hadir sebagai generasi terbaru dengan teknologi 2IP.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menonton siaran digital pada empat perangkat berbeda dengan channel yang berlainan, membuka peluang baru untuk berbagi pengalaman menonton dengan orang-orang terdekat.

Dilengkapi dengan port LAN yang memungkinkan pengguna untuk menyambungkan kabel LAN secara langsung dari Router Internet, STB ini sangat cocok untuk mereka yang menginginkan kemudahan dalam mengakses konten favorit secara online.

Dengan memori 1 GB, flash 8 MB, Wifi Dongle, MEECAST, dan beragam fitur canggih lainnya, STB Matrix Apple DVB2IP menjadi pilihan yang tidak bisa diabaikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: