ILRU 6 Sumsel: Land Rover Menjelajahi Kota Pagaralam dengan Keindahan Alam yang Membahana

ILRU 6 Sumsel: Land Rover Menjelajahi Kota Pagaralam dengan Keindahan Alam yang Membahana

ILUR6 foto bersama gubernur Herman Deru, Pagaralam (3/7/2023). --Internet.com

ILRU 6 Sumsel: Land Rover Menjelajahi Kota Pagaralam dengan Keindahan Alam yang Membahana

 

SUMEKSRADIOnews - Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut dengan antusias atas digelarnya acara Indonesia Land Rover United (ILRU) 6 Sumsel di Hutan Kota Pagaralam pada Senin (3/7).

Gubernur mengungkapkan bahwa acara ini memberikan dampak positif yang signifikan bagi Kota Pagaralam, bukan hanya sebagai ajang promosi pariwisata, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan perekonomian masyarakat setempat.

 

"Saya sangat bangga kita menjadi tuan rumah ILRU 6. Dengan kehadiran sekitar 250 Land Rover di sini, tentu berdampak positif bagi Kota ini," ungkap Herman Deru dengan penuh kebanggaan.

 

BACA JUGA:Banyuasin Siap Sambut Wapres RI Ma'ruf Amin Kunjungi Harganas ke-30

 

Herman Deru menyadari bahwa setelah pandemi COVID-19, berbagai acara yang dapat meningkatkan kunjungan pariwisata di Pagar Alam sangat dibutuhkan, dan ILRU 6 merupakan salah satunya.

Ia berharap bahwa kepala daerah di 17 kabupaten/kota di Sumsel dapat menghasilkan kreativitas mereka sendiri dengan mengadakan acara serupa, sehingga dapat dijadikan sebagai bagian dari kalender resmi daerah.

 

Tidak hanya itu, Herman Deru juga menyoroti bahwa peserta Land Rover memilih Pagaralam sebagai destinasi mereka dengan tepat, karena kota ini memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pagaralam juga menjadi satu-satunya kota yang menerapkan penggunaan energi terbarukan secara 100 persen.

Gubernur melihat adanya keistimewaan dan kebanggaan pada komunitas Land Rover, dan ia berharap mereka tidak hanya terbatas pada hobi semata, tetapi juga dapat bertukar pikiran, bahkan berbisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: