Garuda Muda Siap Bersaing di Badminton Asia Junior Championships 2023

Garuda Muda Siap Bersaing di Badminton Asia Junior Championships 2023

--

 

BACA JUGA:Prestasi Kilauan Emas: Presiden Jokowi Berikan Bonus Rp320.5 Miliar kepada Atlet ASEAN Games 2023

 

Rionny juga mengingatkan agar tim Garuda Muda tetap waspada terhadap semua lawan yang akan mereka hadapi. Tidak hanya fokus pada kekuatan besar seperti China, Jepang, atau Korea Selatan.

"Kita tidak boleh hanya fokus pada lawan-lawan seperti China, Jepang, atau Korea, tetapi juga harus memperhatikan potensi dari Chinese Taipei, Thailand, dan Malaysia yang bisa saja mengejutkan.

Mereka adalah pemain muda yang memiliki ambisi besar. Oleh karena itu, kita harus bersiap dan tidak meremehkan mereka," tegasnya.

 

Alwi Farhan, salah satu atlet Indonesia, menyatakan bahwa persiapannya untuk BNI Badminton Asia Junior Championships 2023 berjalan dengan baik. Ia sangat memperhatikan faktor mental dalam menghadapi nomor beregu campuran.

"Alhamdulillah, persiapan teknik dan kebugaran fisik saya berjalan lancar. Saya juga lebih mempersiapkan diri dari segi mental dan fokus karena beregu memiliki dinamika yang berbeda dengan nomor perorangan.

Apalagi, kami akan bermain sebagai tuan rumah, jadi kami harus memiliki semangat pantang menyerah, tidak mau kalah, dan berusaha tampil yang terbaik. Semoga kami bisa meraih gelar juara," ungkap Alwi.

 

BACA JUGA:Tonton Live Streaming Seru! Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Akses Linknya di Sini

 

Selain nomor beregu campuran, BNI Badminton Asia Junior Championships 2023 juga akan menyelenggarakan nomor perorangan yang akan berlangsung pada 12-16 Juli di tempat yang sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: