Inspirasi dari Aktor Korea Kim Mingue: Cara Unik Mengisi Waktu Luang, Bikin Gak Bosan!

Inspirasi dari Aktor Korea Kim Mingue: Cara Unik Mengisi Waktu Luang, Bikin Gak Bosan!

--

 

Serial-serial yang dibintangi oleh Kim Mingue telah dikenal luas oleh penggemar drama Korea karena kisah menarik dan aktingnya yang mumpuni.

Meskipun begitu, Kim Mingue mengaku bahwa ia selalu fokus dan berusaha keras untuk menjalani setiap karakter yang ia perankan.

"Dari semua karakter yang dimainkan, saya suka semua dan ingat semuanya. Karena dari semua karakter, saya sangat konsentrasi dan bekerja keras untuk memerankan itu," tambahnya.

 

Namun, di balik kesibukannya dalam dunia hiburan, Kim Mingue tidak pernah melupakan pentingnya menjaga kesehatan mental dan fisiknya. Selain bermain game di gawai, aktor berusia 28 tahun ini juga rutin berolahraga.

Siapa sangka, cara sederhana ini menjadi kuncinya untuk mengisi waktu luang dengan baik.

 

Kesuksesan Kim Mingue tidak hanya terbatas di Korea Selatan. Fan meeting bertajuk Smile With Kim Mingue yang diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Menjadi bukti antusiasme penggemar di Indonesia. Blend Company, sebagai promotor acara ini, berkomitmen untuk memperkuat hubungan antara para talenta Korea Selatan dan penggemar di Indonesia.

BACA JUGA:Park Hyun Ho's Journey: Dari Perundungan Hingga Persahabatan yang Kokoh di Antara Anggota Topp Dogg

 

Dalam fan meeting ini, Kim Mingue akan bertemu dan menyapa penggemarnya secara langsung.

Antusiasme para penggemar begitu tinggi, sehingga Kim Mingue juga telah mengadakan fan meeting di Manila dan Bangkok sebagai bagian dari tur Asia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: