Digelar Lagi! Pasar Murah Banyuasin Antusias Tinggi, Harga Terjangkau hingga Akhir Tahun

Digelar Lagi! Pasar Murah Banyuasin Antusias Tinggi, Harga Terjangkau hingga Akhir Tahun

Pasar murah di Banyuasin bakal digelar sampai akhir tahu-Foto-

SUMEKSRADIONEWSONLINE- Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus menggelar pasar murah hingga akhir tahun, menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Operasi pasar murah ini diawasi langsung oleh Asisten Ul Noor Yosep Zaath, ST., M.SI Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dan menekan inflasi daerah.

Pasar murah kali ini dilaksanakan di Pasar Kuliner Pangkalan Balai.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, Ikuti Evaluasi Kinerja Triwulan II Terkait Program Ini!

Berbagai komoditas pangan, seperti beras dan minyak goreng (migor), menjadi favorit karena dijual dengan harga yang sangat murah.

Selain itu, tersedia pula berbagai bahan pokok lainnya seperti cabai, telur, bawang putih, bawang merah, daging beku, sayur-sayuran, dan produk UMKM.

Asisten Ll Noor Yosep Zaath, mewakili Pj Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, menjelaskan bahwa pasar murah merupakan langkah positif dalam membantu masyarakat menghadapi kenaikan harga kebutuhan pokok, Tterutama selama bulan puasa.

BACA JUGA:TP PKK Banyuasin dan Kemenkes RI Bersinergi dalam Menangani Stunting, Ini Peranannya!

Tujuannya adalah untuk memberikan akses pangan yang cukup dan terjangkau bagi masyarakat serta menstabilkan harga kebutuhan pokok.

Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau,

Sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka.

Selain itu, pasar murah juga menjadi strategi untuk menjaga stabilitas harga dan memenuhi kebutuhan pangan selama bulan suci Ramadan dan hingga akhir tahun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: