ASUS AIO PC A3402WBAK: Eksklusif Visual, Kekuatan Dekacore, dan Konektivitas Tanpa Batas!

ASUS AIO PC A3402WBAK: Eksklusif Visual, Kekuatan Dekacore, dan Konektivitas Tanpa Batas!

ASUS AIO PC A3402WBAK muncul sebagai pilihan yang menjanjikan untuk pengguna-Foto: google/net-

Port yang tersedia, termasuk USB-A, USB-C, HDMI, port Audio, dan port Ethernet, memungkinkan Anda untuk terhubung dengan berbagai perangkat eksternal, mulai dari mouse hingga printer, tanpa kesulitan.

Meskipun ASUS AIO PC tidak dilengkapi dengan layar sentuh, kamera 720p yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video dengan jernih dan tajam.

Sementara itu, audio 6 watt memberikan pengalaman audio yang cukup memuaskan untuk kebutuhan multimedia Anda.

BACA JUGA:SSD 128 GB di ASUS X441: Ngebut Tanpa Nge-lag! Bikin Laptop Makin Greget dan Gak Ribet!

Satu-satunya kekurangan yang terlihat pada ASUS AIO PC adalah absennya keyboard dan mouse yang disertakan dalam paket.

Meskipun demikian, hal ini tidak menjadi masalah besar karena sebagian besar pengguna mungkin telah memiliki keyboard dan mouse yang dapat digunakan, atau dapat memilih untuk membeli mereka secara terpisah sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

Secara keseluruhan, ASUS AIO PC A3402WBAK adalah pilihan yang menarik bagi siapa saja yang mencari kombinasi antara kualitas visual yang mengagumkan dan kinerja yang tangguh dalam satu paket yang ramping dan ringan.

Dengan spesifikasi yang kuat, konektivitas yang memadai, dan desain yang menawan, perangkat ini mungkin menjadi solusi sempurna untuk kebutuhan komputasi Anda, baik itu untuk pekerjaan, hiburan, atau keduanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: