Lewis Hamilton Bercerita Masa depannya di Mercedes

Lewis Hamilton Bercerita Masa depannya di Mercedes

Lewis Hamilton mengkonfirmasi pembicaraan kontrak Mercedes F1 dengan Toto Wolff hari ini setelah Grand Prix Spanyol (5/6/2023). --Reuters.co

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Kontrak Hamilton saat ini berakhir pada akhir tahun ini dan ada spekulasi dia bisa meninggalkan Mercedes ke Ferrari pada 2024.

Namun, kedua belah pihak membantah laporan bulan lalu. Dan Hamilton akan mencari titik kesepakatan baru dengan kepala tim Wolff.

BACA JUGA: Bangun Mental Wasit di Liga Indonesia, Erick Tohir Gandeng PSSI nya Jepang

Dirinya belum menandatangani apa pun. "Saya pikir, saya akan bertemu dengan Toto hari ini (senin) jadi semoga kami bisa menyelesaikan sesuatu," kata juara dunia tujuh kali yang finis kedua di GP Spanyol itu.

BACA JUGA: Hasil Duel Leipzig Vs Frankfurt Menegangkan: Die Roten Mempertahankan Gelar DFB Pokal

Lebih lanjut dia mengatakan hal tersebut bukanlah petunjuk sebenarnya.

"Kami telah mengadakan begitu banyak pertemuan dan ini hanyalah salah satu dari pertemuan yang terselenggara, " Katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan soal performanya saat ini tidak ingin terpengaruh atas masa depannya.

Dia akan tetap fokus dengan pencapaiannya saat ini " Masih sangat lapar (akan kemenangan, hari ini benar-benar istimewa.

Bisa melihat semangat semua orang yang telah bekerja begitu lama, Saya akan mencoba mencari cara bagaimana kita bisa menang berikutnya di balapan, "tandasnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: