Empat Jembatan di Makarti Jaya 2024 Ini Dibangun, PJ Bupati Banyuasin Mohon Doakan!

Empat Jembatan di Makarti Jaya 2024 Ini Dibangun, PJ Bupati Banyuasin Mohon Doakan!

pj bupati banyuasin, hani syopiar rustam saat melakukan pengecekan jalan dan jembatan di banyuasin-foto: google/net-net.

SUMEKSRADIO- Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu fokus utama bagi Pemerintah Kabupaten Banyuasin di tahun 2024.

Hal ini disampaikan dengan tegas oleh orang nomor satu di Banyuasin, yang dengan penuh semangat mengajak untuk mendoakan agar pembangunan merata dapat terwujud, baik di daratan maupun perairan.

Sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan pihak terkait menjadi kunci utama dalam mewujudkan visi ini.

Dalam upaya menjaga pelayanan kepada masyarakat, Hani S. Rustam, yang juga merupakan tokoh penting di Banyuasin, mengingatkan semua pegawai di Kantor Camat dan Rumah Sakit Makarti Jaya untuk tidak melupakan nilai-nilai dasar pelayanan, yaitu "Senyum, Sapa, dan Salam".

BACA JUGA:Ke Desa Merah Mata, PJ Bupati Tinjau Kondisi Layanan PDAM, Ada Perbaikankah ?

Pesan ini mencerminkan komitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak hanya dalam pembangunan fisik, tetapi juga dalam aspek pelayanan sosial.

Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah pejabat terkait, seperti Kepala PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Banyuasin, Reza Agust Perdana, S.E., M.Si,

dan Kepala Administrasi Pemerintahan Setda Banyuasin, Rohani, SS. Keberadaan mereka menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung pembangunan yang merata di Kabupaten Banyuasin.

Pj. Bupati Banyuasin juga menegaskan rencana pembangunan infrastruktur untuk tahun 2024.

BACA JUGA:Inilah 4 Jembatan Banyuasin Yang akan Dilakukan Pembangunan Tahun 2024

Sebanyak empat jembatan akan dibangun atau direkonstruksi di wilayah Makarti Jaya, yang merupakan salah satu kecamatan penting di Banyuasin. Keempat jembatan tersebut adalah:

1. Rekonstruksi Jembatan Kelurahan Makarti di Kecamatan Makarti Jaya oleh BPBD.

2. Lanjutan pembangunan jembatan Tirta Kencana oleh PU.

3. Rekonstruksi Jembatan Dusun 1 Desa Sungai Semut ke Desa Pendowo Harjo, Kecamatan Makarti Jaya oleh BPBD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: