Sukses! Laporan Evaluasi Kinerja Pj. Bupati Triwulan III Tahun 2024 Capai Target

Sukses! Laporan Evaluasi Kinerja Pj. Bupati Triwulan III Tahun 2024 Capai Target

Komitmen dan Kerja Keras: Sukses Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Pj. Bupati Banyuasin Triwulan III Tahun 2024-foto: google/net-net.

SUMEKSRADIO- Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA IPU ASEAN ENG, memimpin Rapat Persiapan Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Pj. Bupati Triwulan III di Ruang Rapat Bupati Banyuasin pada Senin (13/05/2024).

Dalam arahannya, Pj. Bupati Hani S. Rustam memberikan apresiasi atas pencapaian yang telah berhasil dilakukan pada laporan Triwulan I dan II.

Namun, ia menekankan pentingnya agar data yang disajikan tidak mengulang apa yang telah dicapai sebelumnya.

"Dibutuhkan keseriusan dan fokus kita bersama dalam memenuhi data dan informasi yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Operasi Pasar Murah: Langkah Pemkab Banyuasin Tekan Inflasi & Bantu Masyarakat Ekonomi Menengah Kebawah

Tolong jangan terjadi pengulangan foto, narasi, dan bukti yang disajikan harus sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan," harapnya.

Selain itu, HSR juga mengharapkan agar laporan mencerminkan secara menyeluruh bagaimana jalannya pemerintahan yang telah dilaksanakan selama ini.

Rapat dilanjutkan dengan catatan dari Tim Evaluator lainnya tentang beberapa indikator yang perlu diperbaiki dan dilengkapi.

Mereka juga memberikan masukan dan arahan kepada Pj Bupati Banyuasin.

BACA JUGA:Kejayaan Al-Qur'an: Kafilah Kabupaten Banyuasin Raih Prestasi Gemilang di MTQ XXX Sumatera Selatan

"Apa yang sudah menjadi masukan untuk kesempurnaan pada saat evaluasi nanti akan ditindaklanjuti. Tentunya, data-data yang kurang akan kita lengkapi," ucap Hani.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam tim penyusun laporan Evaluasi Triwulan III ini.

Dengan komitmen dan kerja keras bersama, Kabupaten Banyuasin berhasil mencapai target dalam laporan evaluasi kinerja Pj. Bupati Triwulan III tahun 2024.

BACA JUGA:1.122 Calon ASN PPPK di Banyuasin Resmi Tandatangani Kontrak Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: