Ungkap Samsung Galaxy Watch FE: Desain, Spesifikasi, dan Fitur Kesehatan Terbaru yang Harus Kamu Tahu!

Ungkap Samsung Galaxy Watch FE: Desain, Spesifikasi, dan Fitur Kesehatan Terbaru yang Harus Kamu Tahu!

Samsung Galaxy Watch FE: Desain, Spesifikasi, dan Fitur Kesehatan Terbaru-foto: dok net-

Samsung Galaxy Watch FE diperkirakan akan mengusung layar Super AMOLED 1.2 inci dengan resolusi 396 x 396 pixel, yang menjanjikan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

Performa dan Kapasitas Penyimpanan

Ditenagai oleh chipset Exynos W920 dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.18GHz, Galaxy Watch FE diperkirakan akan menawarkan performa yang cepat dan responsif.

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan RAM 1.5GB dan penyimpanan internal 16GB, yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dan menyimpan data penting.

Baterai berkapasitas 247mAh yang terpasang di dalamnya memungkinkan penggunaan hingga 30 jam dalam sekali pengisian, menjadikannya teman setia dalam aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Deretan Produk Huawei 2024: Smartwatch & Smartband Canggih yang Harus Anda Miliki!

Konektivitas dan Kompatibilitas

Galaxy Watch FE mendukung berbagai fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n 2.4 GHz + 5 GHz, Bluetooth 5.0, NFC, GPS, microphone, dan speaker.

Smartwatch ini akan menjalankan One UI berbasis Wear OS dan kompatibel dengan smartphone yang menggunakan Android 11 ke atas dan memiliki RAM minimal 1.5GB. 

Fitur Kesehatan dan Sensor Canggih

Sebagai smartwatch yang didesain untuk olahraga, Galaxy Watch FE dilengkapi dengan berbagai sensor canggih untuk memantau aktivitas tubuh.

Beberapa sensor yang ada termasuk analisis impedansi bioelektrik (Bioelectrical Impedance Analysis), sensor jantung listrik (Electrical Cardiac Sensor), giroskop, sensor geomagnetik, akselerometer, barometer, dan sensor optik detak jantung.

BACA JUGA:Jelajahi Dunia Bawah Laut dengan Percaya Diri: Huawei Watch Ultimate, Teman Terbaik para Diver - Cek Disini!

Sensor-sensor ini memungkinkan pengguna untuk memantau kondisi kesehatan secara real-time dan mendapatkan data yang akurat.

Inovasi Galaxy AI dalam One UI 6 Watch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: