Taman Asih: Destinasi Seru di Sidomulyo yang Bikin Liburan Keluarga Makin Asyik!

Taman Asih: Destinasi Seru di Sidomulyo yang Bikin Liburan Keluarga Makin Asyik!

Taman Asih di Sidomulyo Banyuasin: Tempat Liburan Keluarga yang Paling Hits dan Seru!-foto: dok net-

BACA JUGA:Objek Wisata Terkenal Tapi Jarang Dikunjungi! Jembatan Musi IV Palembang Indah Dan Modern di Sumsel

Dengan interior dan eksterior yang menarik, rumah Barbie ini memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan pastinya akan membuat anak-anak betah berlama-lama di sana.

Selain itu, Taman Asih juga memiliki berbagai fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Tersedia area bermain untuk anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai permainan menarik.

Area ini dibuat dengan sangat aman dan nyaman, sehingga orang tua tidak perlu khawatir saat anak-anak mereka bermain di sini.

Ada juga area piknik yang bisa digunakan oleh keluarga untuk menikmati waktu bersama sambil menikmati bekal yang dibawa dari rumah.

Kenyamanan pengunjung juga menjadi prioritas utama di Taman Asih.

Oleh karena itu, di sini tersedia berbagai fasilitas penunjang seperti toilet yang bersih dan nyaman, tempat istirahat, serta area parkir yang luas.

Semua fasilitas ini disediakan untuk memastikan pengunjung dapat menikmati waktu mereka di Taman Asih dengan nyaman dan tanpa kendala.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Sungai Kaise Memukau di Kota Lubuklinggau Sumatera selatan, Suasana Tenang dan Sejuk !

Untuk menambah kenyamanan, di Taman Asih juga terdapat beberapa kios makanan dan minuman yang menjual berbagai macam hidangan.

Pengunjung bisa menikmati berbagai pilihan makanan mulai dari camilan ringan hingga makanan berat.

Hal ini tentunya menambah kenyamanan dan memudahkan pengunjung yang tidak sempat membawa bekal dari rumah.

Selain berbagai wahana dan fasilitas yang sudah disebutkan, Taman Asih juga sering mengadakan berbagai acara dan kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung.

Mulai dari lomba-lomba, pentas seni, hingga workshop kreatif, semuanya diadakan untuk menambah keseruan dan memberikan pengalaman berwisata yang berbeda bagi pengunjung.

Dengan berbagai acara tersebut, Taman Asih tidak hanya menjadi tempat untuk berwisata, tetapi juga menjadi tempat untuk belajar dan berkreasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: