Heboh! Tampak Foto Anak Aktor dan Aktris Korea, Son Ye Jin dan Hyun Bin yang Menggemaskan

Heboh! Tampak Foto Anak Aktor dan Aktris Korea, Son Ye Jin dan Hyun Bin yang Menggemaskan

Tampak Foto Anak Aktor dan Aktris Korea, Son Ye Jin dan Hyun Bin.--

Heboh! Tampak Foto Anak Aktor dan Aktris Korea, Son Ye Jin dan Hyun Bin, Menggemaskan?

SUMEKSRADIOnews - Sabtu (8/7/2023) lalu, para penggemar dibuat heboh dengan penampakan pertama dari putra aktor dan aktris terkenal Korea, Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Momen ini bermula ketika Son Ye Jin tanpa sengaja mengungkapkan foto anaknya melalui wallpaper ponselnya saat tiba di Bandara Internasional Incheon, setelah menyelesaikan jadwalnya di Prancis.

BACA JUGA:Sama-sama Mau Berubah, Indra Bekti dan Aldila Jelita Bakal Rujuk?

Dalam wallpaper tersebut, tampak foto bayi laki-laki dengan pipi tembam yang menggemaskan, yang langsung menarik perhatian banyak orang.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi, banyak yang menduga bahwa bayi tersebut adalah putra pasangan yang populer setelah drama Crash Landing On You (2019) ini.

 

Sebelumnya, Son Ye Jin hanya pernah membagikan foto bagian kaki bayinya yang tampak mungil dan imut di akun Instagram pribadinya.

Menambah kehebohan, Hyun Bin sebelumnya pernah membocorkan beberapa ciri-ciri fisik dari anak mereka saat tampil di acara KBS, Entertainment Live.

Dia mengatakan bahwa anak mereka memiliki campuran ciri-ciri fisik dirinya dan istrinya, Son Ye Jin.

BACA JUGA:11 Drama Korea Terbaru 2023 Wajib Ditonton: Kisah Menarik dan Rating Tinggi Akan Membuat Anda Terpikat!

Penampakan pertama ini tentu saja membuat penggemar semakin bersemangat untuk melihat perkembangan lebih lanjut dari anak pasangan populer ini.

Namun, dalam antusiasme tersebut, penting untuk selalu mengingat untuk menghormati privasi mereka selama mereka menikmati momen spesial ini sebagai keluarga baru. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: