Top 5 Parfum Tahan Lama yang Wajib Dimiliki untuk Lebaran: Wangi Memikat Sepanjang Hari!

Top 5 Parfum Tahan Lama yang Wajib Dimiliki untuk Lebaran: Wangi Memikat Sepanjang Hari!

Top 5 Parfum Tahan Lama yang Wajib Dimiliki untuk Lebaran: Wangi Memikat Sepanjang Hari!-foto: dok net-

Top 5 Parfum Tahan Lama yang Wajib Dimiliki untuk Lebaran: Wangi Memikat Sepanjang Hari!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Lebaran sebentar lagi! Sudah seberapa siap Mama menyambut hari bahagia ini bersama keluarga? Selain mempersiapkan hidangan lezat, memilih wewangian yang tepat akan menambah rasa percaya diri saat harus berkumpul seharian bersama keluarga.

Wewangian yang pas tidak hanya meningkatkan percaya diri, tetapi juga mengungkapkan kepribadian dan meninggalkan kesan mendalam bagi siapa saja yang menciumnya.

Berbagai rekomendasi parfum wangi tahan lama untuk Lebaran banyak bermunculan di media sosial, memberikan beragam pilihan untuk merayakan hari raya.

Sudahkah Mama menemukan wewangian yang akan menjadi pilihan? Popmama.com punya beberapa rekomendasi wewangian yang cocok untuk dipakai saat Lebaran nanti.

Yuk, segera check out!

BACA JUGA:Rahasia Wangi Gaul Farah Parfum: Terinspirasi dari Buah dan Bunga untuk Wanita Modern!

 1. Fragrance Pure Passion Set - Oriflame

Bagi Mama yang menyukai wewangian dengan aroma kakao dan nuansa feminin, Fragrance Pure Passion Set dari Oriflame bisa menjadi pilihan sempurna.

Set ini terdiri dari Love Potion Perfumed Body Cream dan Love Potion Eau de Parfum, perpaduan aroma dari jahe, bunga kakao, serta cokelat yang manis.

Aroma yang dihasilkan akan membuat Mama siap bertemu anggota keluarga seharian. Set ini juga cocok untuk dijadikan hampers Lebaran, lho!

 2. Fragrance Festive Feeling Set - Oriflame

Jika Mama lebih suka dengan wewangian yang beraroma segar, Fragrance Festive Feeling Set dari Oriflame bisa menjadi pilihan yang tepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: