Revitalisasi Gemilang: Rest Area Gunung Mas Puncak Bersiap untuk Melayani dengan Lebih Baik

Revitalisasi Gemilang: Rest Area Gunung Mas Puncak Bersiap untuk Melayani dengan Lebih Baik

Revitalisasi Gemilang: Rest Area Gunung Mas Puncak Bersiap untuk Melayani dengan Lebih Baik-foto: dok net-

Pembangunan kios perdagangan dalam dua tahap telah dilakukan, dengan total 516 kios yang terdiri dari kios kering dan basah.

Ini menunjukkan skala ambisius dari proyek kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Bogor, Direktorat Jenderal Cipta Karya, dan Direktorat Jenderal Bina Marga KemenPUPR.

Direktorat Jenderal Cipta Karya KemenPUPR bertanggung jawab atas pengembangan sarana dan prasarana rest area, sementara Direktorat Jenderal Bina Marga KemenPUPR fokus pada pembangunan jalan lingkar di sekitar rest area untuk memperlancar aksesibilitas.

Ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Bogor untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi pengunjung serta masyarakat lokal.

Revitalisasi Rest Area Gunung Mas diharapkan dapat membuka potensi baru bagi Puncak Bogor sebagai destinasi wisata yang menarik.

BACA JUGA:Terbenam dalam Keajaiban: Nih Dia, Pesona Hutan Pinus Punti Kayu, Oase Keindahan Alam Palembang

Dengan pengelolaan yang baik, rest area ini diharapkan mampu menarik lebih banyak wisatawan domestik maupun mancanegara.

Hal ini tidak hanya akan memberikan stimulus ekonomi yang signifikan bagi daerah sekitar, tetapi juga menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Pemerintah Kabupaten Bogor optimis bahwa dengan langkah-langkah yang telah diambil, Rest Area Gunung Mas akan segera menjadi ikon baru yang menonjolkan keindahan alam Puncak sambil memberikan fasilitas terbaik bagi para pengunjung.

Diharapkan, dengan segala persiapan yang telah dilakukan, pembukaan kembali rest area ini akan menjadi tonggak penting dalam pengembangan pariwisata Bogor.

Sebagai langkah awal, fokus utama adalah memastikan bahwa semua fasilitas dan infrastruktur yang dibutuhkan telah siap digunakan, serta menyediakan pengalaman beristirahat yang memuaskan bagi pengguna jalan.

BACA JUGA:Terraz Waterpark: Destinasi Wisata Air yang Lengkap dan Terjangkau di Ogan Ilir Sumatera Selatan, Seru Banget!

Dengan demikian, masyarakat Puncak dan pengunjung dapat bersiap-siap untuk menikmati Rest Area Gunung Mas yang telah direvitalisasi dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: