Teknologi Canggih Honda BeAT Baru: 'Sensor Sakti' Melindungi dari Ancaman Pencurian

Teknologi Canggih Honda BeAT Baru: 'Sensor Sakti' Melindungi dari Ancaman Pencurian

Teknologi Canggih Honda BeAT Baru: 'Sensor Sakti' Melindungi dari Ancaman Pencurian-foto: dok net-

Honda BeAT baru tersedia dalam empat varian, termasuk CBS, Street, Deluxe, dan Deluxe-Smart Key. Namun, varian tertinggi, Deluxe-Smart Key, yang sudah dilengkapi dengan sistem smart keyless, tidak dilengkapi dengan alarm tambahan.

"Varian ini sudah memiliki sistem kunci pintar yang memungkinkan pengguna untuk mengunci dan membuka motor tanpa menggunakan kunci fisik," jelas Renaldi.

Berbeda dengan beberapa motor matic lainnya, dimana alarm dapat diaktifkan atau dinonaktifkan menggunakan remote, alarm pada Honda BeAT baru terpasang langsung pada rumah kunci.

Ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah memastikan motor selalu dalam keadaan aman tanpa perlu membawa remote tambahan.

Dengan langkah-langkah keamanan yang canggih ini, Honda BeAT baru bukan hanya menawarkan kinerja yang handal dan efisiensi bahan bakar yang baik, tetapi juga memberikan perlindungan ekstra terhadap ancaman pencurian yang semakin meresahkan.

BACA JUGA:Rahasia Panasin Motor dengan Cepat: Hemat Bensin, Awet Mesin!

AHM tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan standar keamanan pada setiap model motor yang mereka produksi, demi memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan tetap terjaga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: