Penuh Haru! Raffi Ahmad Ungkap Rasa Rindu ke Anak Saat Menjalani Ibadah Haji di Makkah

Penuh Haru! Raffi Ahmad Ungkap Rasa Rindu ke Anak Saat Menjalani Ibadah Haji di Makkah

Raffi Ahmad Ungkap Rasa Rindu ke Anak Saat Menjalani Ibadah Haji di Makkah-foto : dok net-

Penuh Haru! Raffi Ahmad Ungkap Rasa Rindu ke Anak Saat Menjalani Ibadah Haji di Makkah

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Presenter terkenal Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, sedang mengalami momen istimewa dalam hidup mereka dengan menjalani ibadah haji di Makkah.

Kehadiran mereka di Tanah Suci tidak hanya untuk memperdalam spiritualitas, tetapi juga untuk berbagi momen suci dengan anggota keluarga tercinta, termasuk sang ibunda Amy Qanita dan Rieta Amilia.

Perjalanan ini dimulai pada Sabtu, 8 Juni 2024, dan sejak saat itu, Raffi telah berbagi sejumlah momen indah melalui media sosial.

Saat tiba di Makkah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen bersama Kakbah, tempat suci umat Islam.

BACA JUGA:Melihat Lebih Dekat! Album 'Tujuh Belas' dari Iwan Fals, Sebuah Persembahan Eksklusif untuk Penggemar Musik In

Mereka berdua terlihat bahagia dalam foto yang diunggah Raffi, dengan senyum yang tulus menghadap kamera.

"Ka'Bah, Mekkah Allahu Akbar, Bahagia Sekali rasanya dan tidak bisa diungkapkan dengan apapun," tulis Raffi Ahmad dalam caption foto tersebut pada Jumat, 15 Juni 2024.

Namun, di balik kebahagiaan dan kesakralan momen ibadah haji, Raffi juga menghadapi perasaan rindu yang mendalam terhadap anak-anaknya, Rafathar, Rayyanza, dan Lily.

Seperti yang diungkapkannya dalam unggahan Instagram pada hari sebelumnya, Jumat, 14 Juni 2024, Raffi membagikan foto keluarga kecil mereka, lengkap dengan caption yang menggambarkan kerinduannya kepada sang buah hati.

BACA JUGA:Intip Yuk! Kontroversi Proyek Beach Club Gunungkidul: Raffi Ahmad Putuskan Mundur Demi Lingkungan

"Pada saat seperti ini, ketika kami berada di sini untuk ibadah haji yang sakral, hati saya sangat merindukan Rafathar, Rayyanza, dan Lily.

Mereka adalah cahaya dalam hidup kami, dan meski kami berada jauh, mereka selalu ada dalam doa kami," tulis Raffi dalam caption yang penuh makna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: