Tren K-Beauty 2024: Revolusi Kecantikan Korea Siap Manjakan Beauty Lover Indonesia

Tren K-Beauty 2024: Revolusi Kecantikan Korea Siap Manjakan Beauty Lover Indonesia

Tren K-Beauty 2024: Revolusi Kecantikan Korea Siap Manjakan Beauty Lover Indonesia-foto: dok net-

Korea Selatan sendiri, dikenal luas sebagai salah satu negara dengan keahlian dan produk perawatan kulit terbaik, tak heran jika kini Korea Selatan diakui sebagai pemimpin global dalam bidang kecantikan.

Dia mengatakan Global Skinquisite Centre (GSC), menggabungkan keahlian, teknologi, dan produk dari Korea Selatan dan internasional.

Irene Kho, selaku founder dari GSC, mengatakan mereka berkolaborasi bersama Korean Beauty Experts.

Selain menjadi pusat estetika kecantikan, "GSC juga dibangun untuk menjadi pusat akademi untuk membantu meningkatkan keterampilan para ahli kecantikan di Indonesia.

Kami berharap dengan kehadiran klinik GSC, pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan kecantikan berstandar global dengan lebih mudah, aman, dan cepat, sejalan dengan moto kami: Your Look, Our Expertise," ujarnya.

BACA JUGA:Pentingnya Hidrasi Tubuh untuk Bibir Lembab dan Sehat!

Dia memaparkan layanan yang disediakan GSC meliputi Layanan Plastic Surgery oleh dr. Koo Youn Taek yang merupakan dokter bedah plastik terkemuka di Korea Selatan, Clinical Serum & Skincare dari Clero:N & S.Yun, dan PMU Services (sulam alis & bibir) oleh AMZ Moon Company yang merupakan PMU Master terkemuka di Korea Selatan.

Transformasi K-Beauty di Tahun 2024

Industri kecantikan Korea Selatan tidak pernah berhenti berinovasi. Pada tahun 2024, beberapa tren utama yang diprediksi akan mendominasi adalah sebagai berikut:

1. Produk Berbasis Teknologi Tinggi:

- Tahun 2024 akan menyaksikan lonjakan penggunaan teknologi dalam produk kecantikan.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Flawless Ala Korea: Panduan Lengkap K-Beauty untuk Kulit Cantik dan Sehat

Mulai dari perangkat perawatan kulit yang memanfaatkan teknologi AI untuk menganalisis kondisi kulit hingga krim dan serum yang diperkaya dengan teknologi nano untuk penyerapan yang lebih efektif.

Inovasi ini dirancang untuk memberikan hasil yang lebih cepat dan lebih terlihat bagi para pengguna.

2. Bahan Alami dan Organik:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: