(G)I-DLE Menginspirasi Ribuan Penggemar di Rexona #GlowForIt Fest: Rahasia Percaya Diri Tanpa Bau Ketiak!

(G)I-DLE Menginspirasi Ribuan Penggemar di Rexona #GlowForIt Fest: Rahasia Percaya Diri Tanpa Bau Ketiak!

(G)I-DLE Menginspirasi Ribuan Penggemar di Rexona #GlowForIt Fest: Rahasia Percaya Diri Tanpa Bau Ketiak!-foto: dok net-

Lagu-lagu hits mereka sukses membuat penonton berdansa dan bernyanyi bersama.

Penampilan (G)I-DLE di fan concert ini bukan hanya tentang musik, tetapi juga tentang menginspirasi penonton untuk menjadi diri mereka sendiri dan tetap bergerak aktif.

BACA JUGA:Wow! MOSSDOOM Tas Wanita Slingbag Import: menyatukan keanggunan dan fungsionalitas!

“Yang terpenting, #GlowForIt Fest menjadi bentuk dukungan dan apresiasi Rexona bagi semua perempuan yang telah menunjukkan semangat mereka untuk selalu bergerak maju,” ujar Imelda Scherers, Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia.

Pernyataan ini menegaskan komitmen Rexona dalam mendukung perempuan Indonesia untuk tetap aktif dan percaya diri dalam mengejar impian mereka.

Perlindungan Terbaik dari Keringat dan Bau Badan

Pada bulan Maret lalu, Rexona meluncurkan dua produk inovatif, Rexona Vitamin+Bright: Advanced Brightening dan Advanced Smooth.

BACA JUGA:Ini dia! Police Contemporary Deep Blue M Eau De Toilette: Inilah Wewangian Mewah untuk Pria Modern

Kedua produk ini dilengkapi dengan formula multi-vitamin kompleks yang tidak hanya mencerahkan kulit ketiak tetapi juga memberikan perlindungan dari keringat dan bau badan selama 72 jam tanpa henti.

Peluncuran produk ini juga menandai dimulainya kampanye #GlowForIt bersama (G)I-DLE.

Rexona dikenal dengan keandalannya dalam memberikan perlindungan terbaik dari keringat dan bau badan, yang sangat penting bagi perempuan Indonesia yang aktif.

Dengan adanya produk-produk terbaru ini, Rexona berharap bisa membantu para perempuan untuk mencapai hal-hal hebat dalam hidup mereka tanpa harus khawatir tentang bau badan dan keringat berlebih.

BACA JUGA:Bibir Tetap Sehat dan Lembap: Tips Melindungi dari Sinar Matahari dan Cuaca Ekstrem

Kolaborasi Sinergis untuk Menginspirasi Perempuan

Kolaborasi antara Rexona dan (G)I-DLE dalam kampanye #GlowForIt sepenuhnya merepresentasikan nilai-nilai yang saling bersinergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: